Bandung - Kodam III SIliwangi menyiapkan 8000 aparat untuk membantu polisi dalam mengamankan Pilgub Jabar , Februari mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen Sonny Widjaja saat menggelar silaturahmi dengan awak media Bandung.
"Kami tentu siap mengamankan jalanya Pilkada dan Pilgub Jabar 2013. Kami siap mem-backup polisi untuk amankan even politik ini," ujarnya di Kodam III Siliwangi, Senin.
Selain siap mengamankan jalannya Pilgub, dia menegaskan aparat TNI bersikap netral dalam Pilgub 2013. Sehingga ditegaskan jika ada anggota yang mendukung salah satu calon akan diberikan sanksi tegas.
"Kami akan bersikap netral, karena itu akan ada pengawasan. jika ditemui ada anggota yang memihak akan diberikan sanksi, sampai sanksi tegas pencopotan," ujar Pangdam. (*)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Pangdam Siap Amankan Pilgub Jabar 2013 . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih