-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cita-Cita Pemuda Jangan Sebatas Jadi PNS

60menit.com
Kamis, 28 Maret 2013

JAKARTA - Generasi muda Indonesia perlu merubah mind set, agar tidak menggantungkan cita-cita sebatas menjadi pegawai negeri. Jangan hanya berkeinginan menjadi pegawai negeri saja, tetapi menjadi wirausaha muda adalah profesi yang sangat menjanjikan, kata Staf Ahli Menpora Faisal Abdullah dalam sambutannya pada acara Youngpreneur Indonesia Beyon To AEC 2015 di Kemenpora, Rabu (27/3) pagi

Menurut Faisal Abdullah, dalam acara yang digelar sederhana ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi generasi muda untuk melahirkan wirausaha muda yang tangguh dan mampu membuka lapangan kerja bagi jutaan pemuda Indonesia lainnya. Dalam dialog hadir juga beberapa pejabat eselon II dan III di lingkungan Kedeputian Pengembangan Pemuda Kemenpora dan dari Kemenko Perekonomian.

Sebelumnya,  Asdep Kewirausahaan pada Deputi Pengembangan Pemuda Ponijan mengatakan, sudah saatnya digalakkan jiwa entrepeneur di kalangan pemuda. Apalagi pada tahun 2015 Indonesia akan memasuki AEC (ASEAN Economic Community) dengan ditandai terbukanya pasar ASEAN untuk para enterpreneur muda Indonesia. AEC adalah tantangan sekaligus peluang yang harus disambut wirausaha muda tanah air.(LY)