GARUT - Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Dr. I Ketut Mardjana resmikan Program Luber Hadiah 2013 Kamis, 28 Maret 2013 bertempat di Ballroom Hotel Sumber Alam Garut. Program Luber Hadiah Pos Indonesia berjalan pada periode 1 februari 2013 sampai dengan 30 November 2013, memperebutkan total hadiah 2 Milyar rupiah. Luber Hadiah 2013 akan dilakukan dua kali pengundian yaitu pada bulan Juli 2013 (untuk periode 1 Februari 2013 – 30 Juni 2013) dan Desember 2013 (untuk periode 1 Juli 2013 – 30 November 2013) dan akan diundi berdasarkan nomor resi layanan Weselpos Instan dan PosPay.

 
Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan Giant Banner Luber Hadiah 2013 oleh Direktur Utama Pos Indonesia Dr. I Ketut Mardjana didampingi jajaran direksi dan pejabat Pos Indonesia.
 
"Program Luber Hadiah 2013 merupakan apresiasi Pos Indonesia kepada seluruh konsumen setia Weselpos Instan dan PosPay" ucap Mardjana pada sambutannya.
 
Program Luber Hadiah 2013 merupakan kedua kalinya dilakukan Pos Indonesia, tahun sebelumnya dilakukan pula Gebyar Undian Pos Indonesia 2012 untuk mengapresiasi para pelanggan Surat dan Paket. Kini, Luber Hadiah 2013 untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Pos
Indonesia yang menggunakan layanan Weselpos Instan dan PosPay.
 
"Para pelanggan Weselpos Instan dan PosPay diharapkan menyimpan setiap resi transaksi dari kedua layanan tersebut, karena pada pengundian nanti pemenang akan diminta membawa resi untuk dicocokan nomor resinya". Jelas Mardjana.
 
Layanan Weselpos Instan adalah layanan pengiriman uang baik dari maupun ke kota dan ke desa yang pasti sampai ke alamat tujuan dalam waktu seketika (secepat mengirim sms). Caranya sangat mudah cukup datang ke Kantor Pos dan melakukan registrasi agar mendapatkan kode tertentu dari Petugas. Tak perlu menunggu lama. Bahkan dalam hitungan detik, penerima bisa langsung mencairkan uangnya.
 
Weselpos Instan memiliki banyak keunggulan dibanding remittance lainnya antara lain Penerimaan/pencairan uang di Kantor Pos dijamin dapat dilakukan dalam waktu seketika, PASTI; Tarif pengiriman Weselpos Instan kompetitif; Pengiriman uang melalui Weselpos Instan untuk tujuan dalam negeri dilayani di seluruh Kantorpos yang sudah terhubung secara online; Jaringan saat ini ada di 3.831 Kantor Pos maupun titik layanan lain serta layanan bergerak milik PT Pos Indonesia yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia; Jaminan keamanan kiriman karena setiap transaksi dilengkapi sistem pengamanan kiriman uang berupa Nomor Transaksi Pusat (NTP) dan Personal Identify Number (PIN).
 
Layanan PosPay adalah layanan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran "apapun" di Kantorpos, antara lain : Pembayaran Rekening Telepon, Seluler, Listrik (PLN), Air Minum (PDAM), Pajak, Asuransi, Angsuran Kredit (Finance), Kartu Kredit dan Personal Loan, Pengisian Pulsa, Zakat, Sodakoh, Infak, dan lain-lain. Pelayanan POSPAY di Kantor Pos begitu mudah, lebih cepat, dan aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau hingga 2.192 jaringan Kantor Pos di seluruh Indonesia dan pembukaan Agen PosPay yang akan terus dikembangkan menyesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. (*)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Dirut Pos Indonesia Resmikan Program Luber Hadiah 2013. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih