BANDUNG – Dalam acara Sosialisasi Kurikulum 2013 oleh yang dihadiri Menteri Pendidikan Dan Kebudyaan di Kantor Dinas Pendidikan Jaba Jl. Rajiman Sabtu pagi (16/3), Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berbicara panjang soal pendidikan khususnya di Jawa Barat. Di akhir sambutannya, Gubernur Jabar Ahamd Heryawan menyatakan kesetujuannya terhadap Kurikulum 2013.
 
"Meski saya belum membaca secara keseluruhan isi dari Kurikulum 2013 ini, namun saya yakin kurikulum ini adalah yang paling konfrehensif dan inovatif. Maka dari itu atas nama perintah Provinsi Jawa Barat, Saya menyatakan setuju terhadap Kurikulum 2013 ini" ujar Gubernur, dan disambut tepuk tangan hadirin termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh.
 
Sosialisasi Kurikulum 2013 di Jawa Barat, langsung dilakukan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, dan dihadiri oleh ratusan anggota Asoisasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) dan Asosiasi Kepala Sekola Indonesia (AKSI) Jawa Barat. (*)


G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Gubernur Jabar : Saya Setuju Kurikulum 2013. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih