NUSA DUA, BALI - Rangkaian pertemuan keempat Panel Tingkat Tinggi untuk Agenda Pembangunan Pasca 2015 telah selesai semalam. Kamis (28/3) ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menjalankan tugas dalam negeri, dengan menggelar dua rapat terbatas kabinet bidang ekonomi di Laguna Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, yang sekaligus menjadi tempat menginap dan berkantor selama kunjungan kerja di Bali.

Rapat terbatas pertama menghadirkan Komite Ekonomi Nasional (KEN). Rapat ini direncanakan selesai pada pukul 12.30 WITA. Sore hari, di tempat yang sama, Presiden dijadwalkan mengadakan rapat terbatas membahas pagu indikatif tahun 2014. Kedua rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat dengan topik sama yang diadakan di Kantor Presiden, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejumlah menteri menyertai kunjungan kerja Presiden ke Bali ini. Mereka, antara lain, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dippo Alam, Menlu Marty Natalegawa, Menristek Gusti Muhammad Hatta, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Mendag Gita Wirjawan, Mendikbud Mohammad Nuh, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Lingkungan Hidup Balthazar Kambuaya, dan Ketua KEN Chairul Tanjung.(LY)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Presiden Gelar Dua Rapat Bahas Ekonomi. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih