-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Review Laporan Keuangan Seskoau oleh Tim BPK

60menit.com
Rabu, 20 Maret 2013

LEMBANG - Pada Bulan Maret Kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat mendapat kehormatan kunjungan tim BPK RI.  Tim BPK  melaksanakan review terhadap berbagai Laporan Keuangan Seskoau, sebagai bagian dari Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Udara dalam tahun buku 2012.  Kegiatan review diawali dengan entry briefing di Bangsal Vacana, Seskoau dihadiri para pejabat Seskoau.

Dalam sambutannya, Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo menyatakan selamat datang kepada tim yang rencanannya akan bekerja selama dua hari ke depan.  Danseskoau berharap tim dapat memberikan asistensi terhadap berbagai hal yang belum sesuai,   sehingga  ke depan Seskoau dapat lebih baik lagi.  

Sementara itu, Kukuh Pambudi ketua tim BPK di Seskoau menyampaikan tim yang beranggotakan empat orang akan  melaksanakan tugas-tugas pemeriksaan laporan keuangan dan unsur-unsur lainnya.  Diharapkan dari kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan, kinerja Seskoau dapat mendukung kinerja Mabes Angkatan Udara dan Kementerian Pertahanan,  yang secara umum laporan keuangannya dikategorikan sebagai Wajar Dengan Pengecualian (WDP). (*)