SIMEULUE - Sebanyak 119 orang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Simeulue mengikuti tahapan seleksi ujian tulis, (17/3).

Pelaksanaan seleksi ujian tulis calon anggota PPK tersebut dilaksanakan di masing-masing kantor kecamatan setempat, sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Sedangkan ujian tulis untuk calon anggota dua kecamatan baru dimekarkan yaitu Kecamatan Teupah Tengah dan Simeulue Cut, dilaksanakan di kantor KIP Kabupaten Simeulue. Dari hasil pelaksanaan seleksi ujian tulis calon anggota PPK tersebut akan diumumkan KIP Kabupaten Simeulue pada Kamis, 21 Maret 2013.

Ke 119 orang calon anggota PPK tersebut yaitu sebanyak 9 orang dari Kecamatan Simeulue Timur, 16 peserta dari Simeulue Barat, 7 peserta dari Teluk Dalam, 13 peserta dari Simeulue Tengah, 11 peserta dari Simeulue Cut, dan 13 peserta dari Salang.

Selain itu, sebanyak 9 peserta dari Kecamatan Alafan, sebanyak 10 peserta dari Teupah Tengah, 14 peserta dari Teupah Barat, dan 17 peserta dari Kecamatan Teupah Selatan. [MON/WM]

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Sebanyak 119 Orang Ikut Seleksi Calon PPK Simeulue. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih