Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7

Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7| Jika komputermu terdeteksi oleh Windows bahwa sistem operasi mu ternyata bajakan maka tampilan Windows atau wallpaper nya akan jadi hitam. Tidak ada lambang windows nya. Ini akan membuat sistem operasi anda tidak bisa se optimal mungkin.

Pencegahan agar sistem operasi anda tidak ter blacklist caranya dengan menonaktifkan Automatic updates pada sistem operasi. Caranya dengan masuk ke Control Panel>Security Center>Automatic Updates. Lalu turn off automatic updates.

Di atas sudah ada cara pencegahan, sekarang akan menginjak Cara Menghilangkan Blacklist Pada Windows 7. Dibawah ini tampilan windows 7 yang ter blacklist

Cara menghilangkan blacklist windows 7 Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7

Pasti hal ini sangat menyelbalkan. Cara yang harus menjadikan ke semula atau Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7 adalah
  1.  Buka Control Panel kemudian pilih System and Security.
  2. Pada Windows Update pilih”View Installed Updates” yang berada di pojok kiri .
  3.  Cari “Update for Windows 7 for x86-based Systems (KB971033)”. Klik kanan dan pilih Uninstall.
  4.  Setelah selesai uninstall silahkan restart komputer Anda tadi.
Setelah Anda login maka desktop masih tetap menampilkan layar hitam dan tulisan “This copy of Windows is not genuine” masih ada di pojok kanan bawah. Untuk menghilangkannya yang harus Anda lakukan adalah:
  1.  Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32. C: adalah drive dimana system Windows 7 Anda berada.
  2. Cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application. Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”.
  3. Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs -rearm
  4. Silahkan restart komputer Anda.
Setelah Anda login seharusnya tulisan “This copy of Windows is not genuine” sudah menghilang dari tampilan komputer anda. Namun karena anda telah uninstall “Update for Windows 7 for x86-based Systems (KB971033)” maka Windows Update akan otomatis mendownload kembali update ini ke komputer Anda.

Sebaiknya Anda ubah settingan Windows Update menjadi “Check for updates but let me choose whether to download and install them”. Dan jika Windows Update menampilkan “Update for Windows 7 for x86-based Systems (KB971033)” yang Anda harus lakukan adalah klik KANAN dan pilih “Hide update” untuk memastikan update WAT ini tidak pernah terinstall lagi.

Nah, itulah beberapa langkah untuk menghilangkan blacklist windows 7. semoga anda berhasil dalam mencobanya ..

(source : http://www.portal22.net/teknologi/cara-menghilangkan-blacklist-windows-7)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Blacklist Windows 7. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih