BANDUNG - Memperingati diciptakannya jenis 501 yang ke 140 tahun, Levi's menggelar kampanye 'Interpretation" di Bandung, yang berlangsung mulai Rabu (03/04) hingga Minggu (14/04).

 
Commercial Director Levi's Indonesia, Sumesh Wadhwa mengatakan kegiatan ini untuk mengajak pecinta produk ini terlibat merayakan dengan kampanye kreatif, "Interpretation Campaign" di berbagai belahan dunia.
 
"Untuk di Indonesia, rangkaian perayaan ulang tahun ini, Levi's Indonesia menggandeng seniman Darbotz, untuk menciptakan karya seni khusus Levi's 501," ujarnya.
 
Menurut Sumesh, untuk di Bandung Levi's yang mewakili karakter tough, timeless, dynamic, freedom dan awesome akan diletakkan di 5 titik di sejumlah mal.
 
"Instalasi seni karya Darbotz yang penuh dengan ekspresif, penuh optimisme dan energy ini akan ditempatkan di Trans Studio Mall, Bandung Indah Plaza, Paris Van Java, Dago Plaza dan di Mode Plus," ucap Sumesh, saat memberikan keteranan kepada wartawan di TSM, Rabu (03/04) sore.
 
Sumesh mengatakan, selain bekerja sama dengan Darbotz dalam hal instalasi seni, Levi's juga menggandeng ADA Band yang dinilai dapat membawa energy positif melalui music yang mereka sampaikan.
 
Sementara itu, Donnie Sibarani, salah satu personil ADA Band mengatakan, Levi's 501 merupakan koleksi yang ikonik dan menjadi symbol dari energy anak muda.
 
"Produk ini sesuai dengan passion kami di music, dimana kami melihat music sebagai inti dari energy muda," ucapnya.
 
Glen Hanafiah, Senior Consumer Marketing Manager menyatakan, dipilihnya Kota Bandung sebagai salah satu tempat digelarnya Levi's 501 "Interpretation" karena anak-anak muda Bandung penuh dengan kreativitas yang sama dengan produk Levi's.
 
"Bandung salah satu kota paling penting di kita, karena orang-orang Bandung sangat kreatif dan bagaimana mengajak mereka untuk beriteraksi dengan kami," kata Glen.(LY/JBR)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Inilah Kampanye Gaya Levi's 501. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih