Cara Mengatasi Headset Bluetooth Tidak Terdeteksi - ini merupakan pengalaman pribadi, saya punya Headset Bluetooth Nokia BH-105. Kebetulan headset tersebut sudah lama ga di pakai karena HP Nokia nya rusak. Kebetulan bulan2 kemarin ada sedikit rezeki dan saya gunakan untuk beli hp baru BlackBerry. Saya coba koneksikan Headset Bluetooth saya, cuman sudah beberapa kali saya coba tetap saja tidak terdeteksi. Sempat berfikir HP baru saya tidak mendukung untuk headset bluetooth, saya coba liat spesifikasi hp saya, tapi menurut spesifikasi mendukung.


Sempat muncul niatan untuk menjual Headset saya, dalam pikiran saya buat apa punya barang yang ga bisa dipakai. Cuman niat itu saya tidak laksanakan, saya coba meminjam Hp orang tua yang dari merk nokia, barang kali Headset Bluetooth saya tidak mendukung untuk HP dari merk lain. Cuman hasilnya sama saja, Headset saya tidak terdeteksi.

Setelah sekian lama tanya kesana kesini, akhirnya saya mendapatkan pencerahan. Jika headset bluetooth yang sudah di koneksikan dengan satu hp, dan ingin dikoneksikan dengan dengan hp lain headset nya harus di resert terlebih dahulu baru dikoneksikan. Saya coba cara itu, dan ternyata Headset Bluetooth saya bisa dipakai lagi (horeeeeeeeeeee). Nah bagi sahabt blogger yang mengalami hal yang sama, bisa mencoba langkah-langkah berikut.

  1. Resert Headset Bluetooth dengan cara tekan tombol ON/OFF headset sampai lampu headset berkedip cepat.
  2. Aktifkan bluetooth hp anda dan lakukan search perangkat bluetooth.
  3. Jika sudah terdeteksi, lakukan konesik antara Headset dengan HP.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...!!!

(source:http://hendyberbagi.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-headset-bluetooth-tidak.html)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatasi Headset Bluetooth Tidak Terdeteksi. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih