BANDAR SERI BEGAWAN - Deputi Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salamm memimpin Pertemuan Pejabat Tinggi Pemuda ASEAN (AMMY) ke 4 di Brunei Darussalam, hari  Senin (20/5) siang. Acara yang  digelar sejak Minggu kemarin hingga Jumat (24/5) mendatang ini dihadiri semua pejabat tinggi ASEAN dalam bidang kepemudaan. Selain pertemuan Pejabat Tinggi ASEAN bidang pemuda yang ke-4 dan digelar juga pertemuan Menteri Pemuda ASEAN yang akan diadakan pada Rabu dan  Kamis mendatang, di Hotel Rizkun Internastional.

Dalam pertemuan Alfitra Salamm datang bersama anggota dari Kementrian Luar Negeri dan Kemenpora sebagai anggota Imam Gunawan (Asdep Sumber Daya Pemuda) dan para Kabid Abri dan Suyadi Pawiro. Senin (20/5) hari ini pembahasan difokuskan kepada kerjasama sukarelawan, ASEAN Fund, pertukaran pemuda ASEAN, ASEAN Young Heritage dan kewirausawaan. "Diharapkan hasil pembahasan pejabat tinggi ini dibahas kembali untuk disepakati dalam pertemuan Menteri Pemuda ASEAN," kata Alfitra.

Menpora Roy Suryo dijadwalkan akan tiba di Brunei Darussalam Selasa (21/5) besok. (ly/or)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Pertemuan Pejabat Tinggi Pemuda ASEAN. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih