'BlackBerry Limited' Jadi Brand Resmi Pengganti RIM

60Menit.com - Research in Motion sudah tidak lagi dipakai sebagai nama resmi pabrikan BlackBerry handset sejak Januari lalu. Di arena peluncuran BlackBerry OS 10 saat itu, diumumkan bahwa nama RIM akan digantikan oleh BlackBerry, sebagai brand resmi untuk produk-produk mereka.

Dan kini di acara rapat tahunan pemegang saham, ide tersebut resmi ditandatangani oleh sedikitnya 2/3 dari seluruh investor BlackBerry. Namun sedikit berbeda dengan sebelumnya, sejak hari ini nama yang disetujui sebagai brand resmi adalah BlackBerry Limited.

Hal ini juga akan mengingatkan Anda untuk lebih berhati-hati terhadap penipuan. Sebut saja adanya aplikasi BBM palsu di Play Store yang dibuat oleh RIM. Dari nama developernya Anda pasti tahu bahwa itu adalah aplikasi palsu karena sejak Januari lalu RIM telah mengganti namanya menjadi BlackBerry. Dan sekarang secara resmi disetujui oleh para pemegang saham sebagai BlackBerry Limited. ( Brand Resmi Pengganti RIM adalah ‘BlackBerry Limited’  )

(Source :  http://tipsjitu.com/2013/09/brand-resmi-pengganti-rim-adalah-blackberry-limited/)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Brand Resmi Pengganti RIM adalah ‘BlackBerry Limited’. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih