-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Daya Ingat Dan Otak Kanan

60menit.com
Senin, 11 November 2013

daya ingat dan otak kanan

Masalah kesulitan dalam kemampuan berfikir atau mengingat sesuatu tentu menjadi salah satu masalah yang cukup serius dan tentu saja Anda harus temukan segera solusinya. Terlebih apabila kondisi seperti ini terjadi pada pelajar/mahasiswa atau bahkan orang dewasa.

Untuk itu, kami akan membantu Anda meningkatkan daya ingat melalui metode aktivasi otak kanan dengan FlashOne. Dimana dengan metode ini diharapkan dapat membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan berpikir, lebih cepat dalam belajar, semakin kreatif, mampu mengingat lebih banyak dan meningkatkan daya ingat / konsentrasi.

>>> Silahkan Download E-book Otak Kanan GRATIS di Bawah Page Ini <<

Mengapa harus dengan otak kanan ?

Sebelum menjawab pertanyaan "mengapa harus dengan otak kanan?" kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu otak. Otak merupakan pusat kontrol pengendali tubuh Anda. Dimana otak pula lah yang mengendalikan bagaimana cara kita berfikir, berinteraksi, bekerja, memerintah anggota tubuh lainnya dan kegiatan-kegiatan lainnya. Seandainya paru-paru atau bahkan jantung Anda berhenti bekerja untuk beberapa menit/detik, Anda masih dapat bertahan hidup. Namun apabila otak Anda berhenti bekerja walaupun hanya satu detik saja, maka dapat dipastikan tubuh Anda akan mati. Itulah alasannya mengapa otak disebut sebagai organ terpenting dalam organ tubuh manusia.

Kemudian setelah mengenal apa itu otak dan seberapa besar pengaruh otak terhadapt kehidupan manusia, kita juga mengenal Otak Kanan dan Otak Kiri. Meskipun keduanya sama-sama terdapat dalam satu organ tubuh yaitu otak, namun fungsi dan manfaat dari keduanya berbeda jauh. Untuk lebih jelas mengenai perbedaan keduanya, berikut perbandingannya.

  • Otak Kanan : otak kanan ini memiliki beberapa sifat seperti lebih fleksibel, menerima hal-hal baru yang terkadang tidak logis, imajinatif, penuh inovasi, kreatif, dan dilakukan secara tidak sadar berdasarkan kebiasaan-kebiasaan. Biasanya orang-orang yang lebih dominan otak kanan, cenderung akan melakukan hal-hal yang baru serta melakukan sesuatu berdasarkan pada keyakinan yang terdapat di alam bawah sadarnya.
  • Otak Kiri : berbeda jenis tentu berbeda sifat. Otak kiri memiliki sifat kaku, sistematis, logis dan dilakukan secara sadar dan penuh dengan alasan. Apabila seseorang cenderung mendominasi otak kiri, maka setiap tindakan yang dilakukannya akan dilakukan berdasarkan pada urutan-urutan, ikut-ikutan, dan yang lebih berbahaya lagi mereka-mereka yang mendominasi otak kiri cenderung akan terlalu banyak melakukan pertimbangan-pertimbangan yang berakhir pada timbulnya alasan untuk tidak melakukan apa yang harus dilakukannya.

Dengan membaca perbandingan tersebut, kita sudah bisa menyimpulkan alasan mengapa harus otak kanan yang dipilih dalam metode kita. Selain itu, OTAK KANAN BERSIFAT LONG TERM MEMORY dibandingkan dengan OTAK KIRI yang bersifat ingatan Jangka PENDEK. Disebut Long Term Memory karena Otak Kanan adalah otak Imajinasi. Bahkan dengan mengoptimalkan Otak kanan, akan mempengaruhi seseorang dalam hal yang bersifat perasaan (intuisi) hal sosialisasi, komunikasi, interaksi dengan manusia lain serta pengendalian emosi.

Apa saja manfaat yang didapat dari mengoptimalkan otak kanan dengan FlashOne ?

Dengan Anda melakukan aktifasi/mengoptimalkan Otak Kanan Anda, tanpa Anda sadari Anda akan mengalami kualitas hidup Anda menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan beberapa manfaat lainnya, seperti :

  • Akan membantu untuk memaksimalkan fungsi otak secara keseluruhan.
  • Akan mengalami sinkronisasi otak kiri dan otak kanan.
  • Membantu mengasah kemampuan otak kanan serta otak kiri dengan seimbang.
  • Dapat membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi serta kemampuan berfikir.
  • Mencegah terjadinya kepikunan diusia dini.
  • Anda akan jauh lebih kreatif dalam mencari ide atau memecahkan suatu masalah.
  • Timbulnya perasaan semangat, motivasi yang meningkat.
  • Meningkatkan kemampuan Anda dalam menangkap sesuatu (daya tangkap meningkat).
  • Kemampuan berpikir analitis Anda akan semakin tajam.
  • Merangsang kecerdasan emosional (EQ).
  • Meningkatkan kecerdasan spiritual (SQ).
  • Meningkatkan kemampuan relaksasi.
  • Menjaga keseimbangan hormon agar Anda lebih sehat.
  • Akan lebih mudah membantu Anda mengendalikan emosi.
  • Membantu menghilangkan stress serta membantu terhindar dari penyakit kepala.
  • Akan membantu Anda untuk mengatasi masalah kesulitan pada saat belajar bahasa Asing.
  • Hingga dapat membantu penuaan pada otak Anda.

Siapa saja yang cocok menggunakan FlashOne aktivasi otak kanan ini ?

  • Siapapun diri anda, anda bisa memiliki dan Mempelajari serta mempraktekkan metode FLASH MEMORY ini untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat serta konsentrasi anda…
  • Sekretaris, yang sering diminta mengingat berbagai jadwal rapat atasannya
  • Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing, yang harus dengan routin mengerjakan semua kegiatan pekerjaan dan kesehariannya
  • Mahasiswa, yang ingin lulus dengan nilai A karena dengan mudahnya mengingat dan menghafalkan pelajaran dan atau tehknik, rumus-rumus, dan lainnya yang diajarkan oleh dosen.
  • Siswa, yang ingin dengan mudah menghafalkan semua pelajaran bahkan rumus-rumus rumit sekalipun.
  • Anak-anak, dimana pada masa-masa pembentukan kepribadian sudah dibiasakan menghafalkan dan mengingat sesuatu sesuai metode yang diajarkan.
  • Semua orang yang ingin mudah menghafalkan apa saja yang ada di sekitarnya, baik yang menyangkut pekerjaan, rumah tangga, dan lain-lain…
  • Manfaat dan Keuntungan yang anda Dapatkan?
  • Guru dan calon guru yang ingin berhasil dan mendapatka hasil pengajaran pada peserta didiknya dengan lebih Optimal lagi.

Masih ragu dengan metode ini ?

Bagi Anda yang masih awam mengenal metode ini, mungkin ada perasaan ragu / belum yakin. Hal itu wajar, mengingat tidak banyak orang yang mengetahui metode ini, namun tidak sedikit pula orang yang berhasil melakukan metode ini. Dan untuk menjawab rasa keraguan Anda berikut simak beberapa orang yang berhasil terbantu melalui metode aktivasi otak kanan dengan FlashOne.

daya ingat dan otak kanan

daya ingat dan otak kanan

Dengan Modul FlashOne ini kami menjamin anda akan terbantu mengoptimalkan Otak anda dalam hal mengingat, salah satu buktinya nanti anda akan dapat mengingat 50 Kosakata dalam waktu 5 Menit,.. bayangkan saja jika dalam waktu 5 menit anda menghafal 50 Vocab.. coba di kalikan sejam.. berapa Vocab yag akan anda hafal…???, selain itu anda akan di pandu bagaimana mengingat rumus-rumus dengan mudah, matematika, kimia fisika dan apapun yang ingin anda ingat menjadi semakin mudah dan ingatanya bersifat jangka panjang.

AYO RUBAH CARA BELAJAR LAMA DENGAN YANG BARU YANG LEBIH MENYENANGKAN…!!

cara belajar KIRI yang menjenuhkan dengan cara belajar KANAN yang menyenangkan dan meningkatkann daya ingat anda. Klik Link dibawah untuk pemesanan FlashOne

daya ingat dan otak kanan

Cara Pemesanan FlashOne

Klik Link Dibawah Ini Untuk Download E-Book GERATIS Tentang Daya Ingat  Dan Otak Kanan

>>>>>>>>> DOWNLOAD DISINI <<<<<<<<<


(Source : dayaingatdanotakkanan.com)