BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung langsung menempatkan sekitar 100 pot bunga ukuran besar di bahu sepanjang Jln. Kapatihan dan Jln. Dewi Sartika Bandung, pada Senin (25/11) malam, setelah sebelumnya melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berjualan di jaan tersebut.
 
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, penempatan pos bunga tersebut dilakukan sebagai solusi agar kedua ruas jalan itu tidak lagi dipakai untuk berjualan para.
 
"Penempatan pot bunga ditengah jalan dilakukan selain suasana lebih rindang tanpa ada PKL juga enak untuk dilihat," ujarnya.
 
Walikota mengharapkan, para PKL bisa memahami apa yang telah dilakukan oleh Pemkot Bandung dengan menempatkan pot bunga di kedua ruas jalan tersebut.
 
"Mereka para PKL silahkan pindah ke tempat yang sudah disediakan Pemkot di kawasan Gedebage," ucap Walikota.
 
Berdasarkan pantauan www Jabarprov.go.id, sekilas dua ruas jalan di kawasan alun-alun tersebut saat ini terlihat, rapih, bersih dan indah. (LY/JBR)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Pemkot Bandung Pasang Pot di Kapatihan. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih