BANDUNG -
Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, untuk pertamakalinya menggelar Partnership Gatherting, mulai hari ini, Rabu (18/12) hingga Jumat (20/12) lusa, di Convention Mandalawangi STP Bandung.

Plt Ketua STP Bandung, Saiful Adi mengatakan, kegiatan yang dihadiri oleh 40 perusahaan diadakan bertujuan untuk menguatkan dan perluasan kerjasama diantaranya kedua belah pihak.
 
"Kegiatan dihadiri oleh 40 perusahaan mewakili sekitar 200 perusahaan yang sedang bekerjasama dengan STP Bandung," ujar Saiful, kepada wartawan, di Kampus STP Bandung, Jl. Dr. Setiabudhi 186, Bandung, Rabu (18/12).
 
Menurut Saiful, bentuk kerjasama yang dilakukan dengan perusahaan-perusahaan tersebut, diantaranya pada komunikasi industry, lembaga swadaya masyarakat, pemerintah dan institusi pendidikan.
 
"Kegiatan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dan berkontribusi kepada STP selama ini," ucapnya.
 
Saiful mengharapkan, kegiatan untuk pertama kali ini akan menjadi sumber informasi terkini bagi kedua belah pihak untuk saling memperkuat dan membuka peluang sebesar-besarnya dalam memberikan keuntungan bagi keduanya.
 
"Sasaran yang diharapkan dalam kegiatan ini bagi kami pada tahun 2014, diantaranya pengembangan kurikulum, pengembangan mahasiswa, pengembangan dosen dan pengembangan kelembagaan," katanya. (Ly/Jbr)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang STP Bandung Gelar Partnership Gathering. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih