Mungkin tidak semua dari kita yang sempat membeli atau mencoba Device android, bisa jadi karna Faktor dana atau memang belum ada niat untuk membelinya. Selain itu bisa juga karna ingin mencoba menjalankan aplikasi android di sebuah PC sehingga kita tidak perlu atau harus membawa Device android untuk menjalankan hal-hal yang dianggap perlu di Device android. 
 
Untuk menjalankannya di PC kita bisa menggunakan emulator android, ada dua emulator yang terkenal yaitu Youwave dan BlueStacks. Kami yakin yakin banyak dari pembaca yang sudah tau dan bahkan mencoba software ini, tapi tidak ada salahnya kita membahas ulang tentang hal ini,sehingga para pembaca yang lain yang belum mengetahui bisa mencoba tips ini.

Disini kami tidak mencontohkan kedua software tersebut,dan kami hanya membahas tentang Bluestacks, untuk Youwave kami kami sudah pernah membahasnya dahulu jauh sebelum tips ini dibuat. Sebenarnya tak ada perbedaan fungsi mencolok antara Bluestacks dan Youwave, yang pasti Youwave saat ini mengeluarkan versi baru dengan metode pembayaran, kita hanya bisa menjalankan aplikasi tersebut secara trial dan setelahnya kita wajib membeli aplikasi tersbut. Mungkin bisa kita akali dengan patch atau Crack,tentu kurang baik bukan?

Yuk Kita mulai :
Download Bluestacks For Windows XP,Vista,7,8 (Download)
Download Buestcks For Mac OSX (Download)

Setelah kita download, trus install seperti biasa, perlu diingat,aplikasi tersebut harus diinstall dalam keadaan online.

Setelah kita install dan download selesai maka kita akan diminta untuk Login dengan account Gmail, sama seperti kita waktu menggunakan Device android pertama kali.


Setelah proses semua selesai maka kita diarahkan ke aplikasi Playstore, sama seperti Playstore di Device android. Kita bisa coba dan memilih aplikasi apa yang akan kita install di Emulator ini.

Tampilan Menu
(Task Manager)

Berikut beberapa contoh aplikasi kami install :
  • Tweetcaster
(Mentions)
(Reply)
  • Whatsapp
  • Instagram
Aplikasi ini lumayan sempurna, Untuk memotret otomatis akan mengambil posisi kamera depan (Kamera PC).




Kami juga mencoba mendownload dan menjalankan Aplikasi BBM,tapi seperti belum bisa berjalan secara optimal.


Nah,cukup asyik bukan? nah tunggu apa lagi,yuk ikutan mencoba :)
 
(Source : http://droid-indonesia.blogspot.com/2013/10/tidak-and-android-pc-pun-jadi.html)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Tidak Punya Gadget Android? PC Pun Jadi. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih