-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Keberhasilan Tugas, Wujud Kualitas Pengabdian Prajurit

60menit.com
Rabu, 05 Februari 2014

http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8184.jpg

LEMBANG - Penseskoau, Senin (3/2).  Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB., S.E. bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara bendera hari Senin 3 Februari 2014 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (3/2) dihadiri seluruh  personel Seskoau dan para Pasis Seskoau serta Susstaf.


Dalam amanatnya Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. yang dibacakan Wadan Seskoau mengingatkan kembali bahwa salah satu tugas pokok Seskoau adalah menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI AU, ke depan akan menghadapi kondisi dan tantangan tugas yang semakin tidak ringan dan kompleks. Untuk itu saya menekankan kepada seluruh personel Seskoau agar senantiasa melaksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional.

Kemampuan personel untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar serta bertanggung jawab, merupakan ciri-ciri seorang prajurit yang profesional.  Jiwa militansi prajurit ditunjukkan dengan selalu semangat, untuk bekerja keras dan pantang menyerah dengan kondisi apapun serta melaksanakan tugas senantiasa hanya satu tujuan keberhasilan tugas sebagai wujud kualitas pengabdiannya.

Oleh karena itu, apabila kedua hal tersebut diimplementasikan oleh setiap personel Seskoau dalam setiap pelaksanaan tugas, maka saya yakin tugas-tugas yang diembankan kepada kita  akan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan, demikian Danseskoau. (LY/JBR)