Banyak sekali game dan aplikasi android gratis yang siap untuk di download, Tapi pas lagi asik-asiknya memainkan game android tersebut serasa kurang nyaman sebab selalu saja muncul iklan berbentuk kotak persegi panjang, sehingga akan sangat mengganggu bila tanpa sengaja kotak persegi panjang tersebut ter klik, akan membuka browser baru di android sobat.

Sebenarnya sangat mudah Tip cara menghilangkan iklan di HP android sobat. Untuk langkah-langkah nya sobat bisa ikuti seperti yang tertera di bawah ini :

Menghilangkan Iklan Android


1. Download dan install aplikasi AirPush Detector
aplikasi airpush detector android
Aplikasi ini fungsinya untuk mendeteksi aplikasi mana saja yang memicu datangnya iklan
2. Setelah mendownload dan menginstal, pilih scan pada aplikasi AirPush Detector
3. Kemudian hapuslah aplikasi yang terdeteksi oleh AirPush Detector
4. Setelah sobat menghapusnya, masuk ke aplikasi Play Store, masuk ke setting, lalu hilangkan centang pada pilihan "Google AdMob Ads."


Setelah sobat ikuti step by step Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Aplikasi dan Game Android seperti di atas, maka perangkat Android sobat di pastikan tidak akan lagi menjadi target iklan dari Google. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

(Source : http://duniabudin.blogspot.com/2013/02/cara-ampuh-menghilangkan-iklan-di.html)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Aplikasi dan Game Android . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih