Cara memutihkan gigi secara alami

Penampilan yang menarik dan enak dipandang mata bukan hanya tubuh yang langsing atau wajah yang cantik. Senyum ternyata diakui juga sebagai penunjang yang besar dalam berpenampilan. Seseorang tanpa senyuman yang cerah dan hangat dianggap ‘tidak benar-benar berpenampilan’ dengan kata lain, seseorang belum dikatakan berpenampilan menarik tanpa senyum yang mengembang di wajahnya. Senyum yang cerah dan mengembang adalah senyum tulus yang ditampilan dengan gigi yang tentunya rapi dan bersih. 
Namun, apakah gigi Anda sudah memenuhi kriteria rapi, bersih, dan putih? Untuk kebanyakan orang, merapikan gigi bukan lagi hal yang sulit. Kita hanya perlu menyiapkan sejumlah uang, lalu tinggal pergi ke dokter yang akan memeriksa, dan memasangkan kawat gigi atau behel untuk merapikan gigi kita yang harus kita pakai dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh masing-masing dokter pada pasiennya.
Hal yang masih menjadi masalah adalah gigi yang putih. Seperti yang kita ketahui, mungkin menggosok gigi dengan intensitas yang sering dilakukan tidak bisa menjamin untuk menjadikan gigi kita putih cemerlang. Justru, menggosok gigi dengan tekanan yang kuat atau terlalu keras dapat merusak dan menipiskan email gigi kita.
Kita sudah sering gosok gigi secara teratur, tetapi kenapa gigi kita masih kuning atau belum putih cemerlang? 
Ternyata, gosok gigi dengan pasta gigi merk apapun belum menjamin memutihkan gigi kita begitu saja. lalu apa yang bisa kita lakukan untuk memutihkan gigi kita secara alami?
Jawabannya adalah buah strawberry. Ya, buah yang memiliki warna merah segar dan rasa yang manis asam segar ini ternyata selain memiliki bentuk yang lucu dan menggiurkan, juga bermanfaat sebagai pemutih gigi secara alami. Selain diminati oleh hampir semua penduduk dunia, buah strawberry ini memiliki khasiat yang bisa mencerahkan, dan memutihkan gigi. Caranya juga sangatlah mudah:
  • Ambil beberapa buah strawberry yang masih segar, lalu cuci dengan air bersih
  • Hancurkan atau lembutkan buah strawberry dengan tangan atau sendok
  • Taruh di sikat gigi anda sebagai pengganti pasta gigi, gosokkan pada gigi anda
  • Lakukan secara teratur
Selain itu, ada cara yang lebih mudah:
  • Ambil buah strawberry yang masih segar, lalu cuci dengan air bersih
  • Potong sedikit bagian ujungnya untuk mendapatkan bagian dalam strawberry
  • Gosokkan langsung ke gigi bagian dalam strawberry yang telah dipotong ujungnya
  • Lakukan secara rutin
Selamat mencoba dan semoga berhasil!
(Source : http://sehatlover.blogspot.com/2013/09/cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih