google-adwords1

Pada artikel kami sebelumnya, telah dijelaskan beberapa hal mengenai penggunaan dan strategi pemilihan kata kunci yang tepat untuk iklan Google Adwords Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lagi beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan dalam melakukan riset kata kunci yang merupakan kelanjutan dari artikel kami sebelumnya yang berjudul 3 Tips Menemukan Kata Kunci yang Tepat untuk Iklan Google Adwords Anda.

Berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan:

1. Pengaturan Tipe Kesesuaian

Kata kunci adalah pemicu iklan Anda muncul di mesin pencarian. Untuk membantu Anda menaikkan impresi (kemunculan) iklan, maka Anda harus memahami perbedaan tipe-tipe kesesuaian dalam pencarian oleh pengguna internet.

Kata kunci bekerja dengan setidaknya dua cara, yaitu dengan mencari kesesuaian secara luas yang memiliki kemungkinan hasil yang sangat banyak. Kemungkinan yang lain adalah dengan mencari kecocokan dengan kata kunci yang tepat yang hasilnya lebih akurat.

Menggunakan kata kunci dengan jangkauan yang akurat adalah salah satu strategi yang harus Anda lakukan di akun Adwords Anda. Dengan menggunakan kata kunci yang tingkat akurasinya tinggi dan mengerucut, maka pengunjung yang datang ke website Anda adalah mereka yang benar-benar mencari produk atau layanan Anda.

 2.-del  

Temukan beberapa kata kunci yang cocok untuk kampanye iklan Anda. Ini akan membantu Anda menentukan pengaturan iklan Adwords Anda. Jangan hanya terpaku pada kata-kata kunci yang tepat saja, tapi pilih kata kunci yang paling banyak dicari dan kata kunci yang banyak menghasilkan konversi. Lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • buat daftar kata kunci
  • kelompokkan kata kunci-kata kunci tersebut dalam beberapa segmentasi.
  • kumpulkan kata kunci-kata kunci yang hampir sama dalam sebuat grup

Jangan habiskan waktu Anda untuk memasukkan kata kunci dengan variasi yang sembarangan. Hindari menggunakan kata kunci-kata kunci yang tidak banyak bermanfaat seperti kata kunci yang salah pengejaan dalam penulisannya dan kata kunci yang berupa singkatan atau pun akronim.

2. Memperluas tipe kecocokan

Apakah Anda tidak mendapatkan jumlah pencarian yang cukup? Mungkin Anda memasukkan terlalu banyak kata kunci-kata kunci yang terlalu sempit jangkauannya.

Jika ini yang terjadi, coba gunakan broadmatch modifier yang bisa membuat kemungkinan kecocokan yang lebih luas tanpa mendatangkan pencarian yang tidak sesuai dengan bisnis Anda. Sementara itu, Anda tetap bisa mempertahankan k10 Hal Penting Mengenai Google AdWordsata-kata kunci spesifik untuk menjaring calon pelanggan yang memang benar-benar mau melakukan pembelian.

Semakin luas daftar kata kunci yang Anda miliki, semakin besar Anda harus memperhatikan kampanye iklan Anda untuk menjaga kesuksesan kampanye iklan Anda. Sebenarnya, semakin banyak kata kunci yang harus Anda kelola, maka semakin sulit Anda melakukannya.

Oleh karena itu, gunakan kata kunci negatif untuk menyaring hasil pencarian yang tidak sesuai. Selalu lakukan update pada daftar kata kunci negatif tersebut.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai sistem periklanan Google Adwords, Anda bisa mendapatkan e-book Google Adwords Untuk Pemula dari kami secara GRATIS. Anda juga dapat berkosultasi tanpa dipungut biaya hanya dengan menghubungi kami dan staf ahli periklanan Google kami akan membantu Anda.

Selamat menuju kesuksesan, rekan-rekan pengusaha!


(Sumber : http://blog.niagaweb.co.id/2-strategi-penting-menggunakan-kata-kunci-google-adwords/)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 2 Strategi Penting Menggunakan Kata Kunci Google Adwords. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih