-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


3 Alasan Utama Pengguna di Indonesia Dalam Memilih Layanan Hosting

60menit.com
Jumat, 17 Oktober 2014

Apakah Anda sedang mencari layanan hosting yang cocok untuk website Anda? Apakah Anda masih bingung dalam memilih antara layanan hosting gratis dan hosting premium? Mahalkah, cepatkah, terjaminkah, unlimited-kah? Kami yakin ada banyak pertanyaan yang ada di pikiran Anda. Anda tidak sendiri.

Kami telah bertanya kepada para pengguna layanan hosting kami untuk mengetahui alasan utama pengguna di Indonesia dalam memilih sebuah layanan web hosting. Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

 
1. Unlimited Namun Terjangkau
Harga tampaknya masih menjadi alasan pertama para pengguna di Indonesia dalam memilih sebuah layanan hosting. Sebelum membeli, para pengguna membandingkan harga paket yang ditawarkan dengan layanan hosting unlimited lainnya. Kata kunci: Tanyakan diri Anda budget maksimal yang Anda miliki.


2. Bantuan Pelanggan 24/7
Dengan harga yang terjangkau bukan berarti para pengguna dapat mentolerir pelayanan yang buruk. Selain harga, calon pelanggan juga melihat apakah sebuah layanan menyediakan aktivasi hosting yang cepat serta bantuan pelanggan 24 jam. Kata kunci: Ajak bicara layanan pelanggan sebelum membeli.


3. Performa Server
Alasan lain adalah kecepatan akses dan performa server. Sebagian pengguna menguji kecepatan akses / ping ke server, mengecek uptime server, serta melihat spesifikasi server dan datacenter yang digunakan sebelum memutuskan untuk membeli. Kata kunci: Tanyakan spesifikasi dan lokasi server dan datacenter.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan hosting, silahkan hubungi kami melalui Live Help / Live Chat di www.niagahoster.co.id atau telepon di nomor 0274-7827482.


Semoga Anda semakin sukses,
Ananda Perwira
Marketing Manager di Niagaweb
PT. Web Media Technology Indonesia