-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagaimana cara mendapatkan Windows Phone 8.1?

60menit.com
Rabu, 04 Maret 2015

Windows Phone 8.1 dilengkapi dengan semua jenis fitur dan perbaikan baru yang keren yang kami rasa akan Anda sukai. Ada dua cara untuk mendapatkan perangkat lunak telepon terbaru kami.

Membeli telepon baru

Serangkaian telepon baru akan dirilis bulan-bulan mendatang yang dilengkapi dengan Windows Phone 8.1. Untuk melihat telepon baru mana yang telah memiliki Windows Phone 8.1 di dalamnya dan saat ini tersedia di kawasan Anda, periksa bagian Telepon.

Memperbarui telepon Anda saat ini

Microsoft bekerja dengan pabrikan telepon dan operator seluler di seluruh dunia untuk membuat pembaruan perangkat lunak Windows Phone 8.1 ke telepon yang saat ini menjalankan Windows Phone 8 tersedia. Ketersediaan pembaruan akan bervariasi tergantung pada model telepon, wilayah, dan operator seluler Anda. Tapi jangan khawatir, kami akan memberi tahu Anda di telepon saat pembaruan tersedia untuk telepon Anda. Lihat Bagaimana cara memperbarui perangkat lunak telepon saya? untuk informasi lebih lanjut.

Tips

Punya telepon Nokia Lumia? Periksa situs web Perangkat Microsoft Mobile untuk melihat apakah ada perangkat lunak yang diperbarui untuk model telepon Anda.

Topik terkait