Wakil Ketua DPRD DKI Abraham "Lulung" Lunggana menyarankan Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama agar tidak mengklaim sebagai sosok yang bersih. Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu mengaku bisa mengklaim sebagai sosok yang bersih.

"Dia (Ahok) kan mengklaim dirinya bersih. Saya juga bisa klaim, saya bersih," ujar Haji Lulung usai menjadi narasumber pada acara Kompasiana TV di Jakarta, Selasa (17/3/2015) malam.

Pada kesempatan itu, Lulung mengatakan, panitia hak angket terkait kasus Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta 2015 telah memiliki bukti-bukti yang dapat menyulitkan posisi Ahok.

"Kita punya banyak bukti soal hak angket," jamin Lulung.

Ia juga meminta Ahok tidak terlalu banyak melakukan pencitraan dan memanfaatkan kedekatannya dengan Presiden Joko "Jokowi" Widodo. "Dia (Ahok) kan sering sekali seret Jokowi. Kurangilah pencitraan," saran politisi PPP tersebut...(zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Haji Lulung Klaim "Bersih" Seperti Ahok Rabu, 18 Maret 2015 | 07:30 WIB. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih