Permintaan Terakhir Duo 'Bali Nine' Jelang Dieksekusi

duo Bali Nine punya permintaan terakhir sebelum dieksekusi (Foto: Okezone)

 

DENPASAR - Dua terpidana mati asal Australia, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran atau dikenal dengan kelompok 'Bali Nine' meminta agar bisa membawa pakaiannya ke Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah sebelum dieksekusi mati.

"Pakaian sehari-harinya itu dibawa sebagai permintaan terakhir," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II-A Krobokan, Sudjonggo di Kabupaten Badung, Rabu (4/3/2015) dini hari.

Menurut dia, permintaan Myuran Sukumaran meminta agar bisa membawa pensil untuk melukis dan pakaiannya sehari-hari.

Sedangkan Andrew Chan hanya meminta membawa pakaian sehari-hari ke Nusakambangan. "Karena itu permintaan terakhir, kami melakukan pemeriksaan dan ternyata tidak ada barang berbahaya kami izinkan semua," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya tidak menjelaskan secara detail kapan pemindahan kedua terpidana asal negeri Kangguru itu dilaksanakan. "Kemungkinan pemindahan siang ini," katanya.

(put)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Permintaan Terakhir 2 Terpidana Mati Asal Australia (Bali Nine). Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih