Bandung --- "Gua enggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia pengin menyampaikannya langsung. Tapi itu betul, nah gimana-gimananya biar Abdee sendiri yang ngomong, kan kasihan juga Ridho ngulik sendirian," ucap Bim Bim.

Beberapa minggu belakangan muncul kabar tak sedap dari Slank. Grup band yang diawaki Ridho, Ivanka, Kaka, Bim Bim. Kabar itu terkait keluarnya Abdee Slank, sang gitaris.

Menyikapi hal tersebut Bim Bim yang ditemui di Markas Slank Kawasan Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015) tak mau banyak komentar.

Meskipun Abdee menyatakan siap keluar tapi bagi Bim Bim, Abdee tak tergantikan dirinya tak akan menggunakan additional. Apalagi, kata Bim Bim, Abdee itu merupakan sosok pahlawan bagi Slank.

"Abdee sama Ridho kan enggak pake drugs, dia datang saat gua lagi parah-parahnya. Terus dia pelan-pelan merangkul kita untuk lepas dari narkoba, makanya kita bikin film," tuturnya seperti dikutip dari Wartakota.

Apalagi Abdee di mata Bim Bim bukan hanya pintar bermain musik tapi juga pintar berpenampilan musik.

"Dia jagoannya, seksi sound-nya Abdee tuh," kata Bim Bim.

Sejak Januari 2015 Abdee memang sudah masuk rumah sakit akibat penyakit ginjalnya yang sudah mulai kambuh. Bahkan pada bulan Januari 2015 itu, Abdee dirawat di suatu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat dan sempat dikunjungi Presiden Joko Widodo.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Slankers Bakal Kehilangan Satu Personel Slank, Abdee Keluar. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih