GAZA - Dewan Legislatif Palestina menilai bahwa hasil pemilu Zionis yang dimenangi oleh Benyamin Netanyahu merupakan deklarasi perang terhadap bangsa Palestina dan menegaskan tentang orientasi pemilih Zionis ke arah dukungan pada "ektrimisme dan kejahatan".

Ketua Pelaksana Tugas Dewan Legislatif Palestina, Dr. Ahmad Bahar dalam pembukaan sidang majlis di kota Gaza, Rabu (18/3) mengatakan, "Kekuatan-kekuatan radikal di entitas Zionis kembali memilih partai Likud pimpinan penjajah Netanyahu yang melakukan kejahatan terhadap rakyat Palestina melakukan serangan-serangan yang berulangkali dilancarkan terhadap Jalur Gaza."

Dia mengatakan, "Kita harus menganggap hasil pemilu Zionis ini merupakan deklarasi perang terhadap rakyat Palestina dan menegaskan pada orientasi pemilih Zionis menuju dukungan pada ekstrimisme dan kejahatan."

Bahar menyerukan kepada Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas dan tim perundinganya untuk menghentikan perundingan dan kembali kepada pimpihan perlawanan demi merapatkan barisan, dalam upaya untuk menghadapi bahaya berikutnya usai kemenangan rasisme Zionis dalam pemilu Knesset Zionis sekarang ini. Serta untuk menghadapi ancaman yang dilontarkan sebagian calon selama kampanye pemilu mereka untuk kembali melakukan kejahatan di Jalur Gaza.

Dia meminta Abbas agar menghentikan koordinasi keamanan dengan penjajah Zionis dan mengatifkan keputusan Majlis Pusat PLO terkait masalah ini serta membatalkan seluruh perjanjian yang ditandatangani dengan penjajah Zionis. (asw/ infopalestina.com)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Terpilihnya Kembali Netanyahu Deklarasi Perang terhadap Palestina. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih