-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Walikota Bandung Mendapat Penghargaan Best IT Inovation

60menit.com
Kamis, 19 Maret 2015

JAKARTA - Seorang achiever adalah pribadi yang selalu ingin mencapai lebih, memiliki sasaran jelas dan terukur serta memendam obsesi-obsesi besar. mereka umumnya memiliki superior ability, special effort, sekaligus great courage. menurut guru besar psikologi dari Harvard University, David McClelland orang-orang seperti ini memiliki dorongan untuk selalu meraih sukses gemilang dan hasil sebaik-baiknya menurut standard of exellence.

Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil bersama Surya Paloh serta delapan tokoh nasional lainnya mendapatkan penghargaan Obsession Award yang diselenggarakan di di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/03/2014)

Apresiasi masyarakat dan media terkait dengan smartcity kota Bandung, ada command centre juga teknopolis itu dianggap capaian sehingga diberikan penghargaan," kata Ridwan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Andi Nursaiful Direktur Media Group Obsession News disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kala, Wali Kota Bandung terpilih sebagai Best IT inovation Mayor atau pemimpin daerah yang banyak melakukan inovasi untuk memajukan daerahnya melalui teknologi informasi.

Melalui konsep kota teknopolis Ridwan Kamil dinominasikan Best Regional Achiever sub kategori Mayors bersama Bima Arya Sugiarto yang menerapkan transparansi dengan aplikasi rekam jejak secara online, dan Tri Risma Harini yang berhasil membawa Kota Surabaya menjadi kota inovatif.

Usamah Hisyam, pemilik Obsession News Group mengatakan, "Kami memberikan Life Time Achievement Awards 2015 kepada Surya Paloh dan 8 tokoh nasional atau daerah serta 14 perusahaan, anugerah ini diberikan kepada achiever berskala nasional dari berbagai latar pekerjaan dan industri, diberikan kepada 23 individu dan perusahaan atas pencapaian, dedikasi dan inspirasi mereka bagi perusahaan lainnya, Negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas,".

Ajang penghargaan tersebut telah dilakukan sejak 2006 untuk mengachievent individual, korporasi dan lembaga Obsession Media Group (OMG) yang memasuki usia sebelas tahun berkiprah di jagad media nasional. mereka adalah tokoh-tokoh sukses skala nasional yang telah meraih Achievement di bidang pekerjaannya masing-masing. (Ali)