BANDUNG, 60Menit.com- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan sidak ke bangunan ilegal di kawasan Bandung Utara. Wagub menyidak tiga bangunan yaitu The Maj Hotel & Residence, Dago Beach Apartment serta Galeri Ciumbuleuit 3.

Demiz mengatakan bangunan-bangunan tersebut pada dasarnya tidak memiliki rekomendasi Pemprov untuk mendirikan bangunan. Bahkan ada bangunan yang sama sekali belum memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

"Jadi belum ada rekomendasi tapi sudah pada dibangun, udah dipasarkan. Ini kan aneh, ada apa?," kata Wagub di sela sidak di Ciumbuleuit, Rabu (1/4).

Demiz meminta pembangunan ketiga proyek tersebut dihentikan sebelum adanya kajian lanjutan. Pihaknya mengaku akan memanggil Pemda setempat untuk meminta penjelasan terkait adanya bangunan tak berijin.

"Kami akan panggil Pemkot Bandung maupun Pemkab KBB untuk meminta penjelasan," katanya. (zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Bangunan Tak Berizin Wagub Jabar Sidak Bangunan-bangunan Ilegal di Bandung Utara Rabu, 1 April 2015 12:29. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih