Bandung selasa 07-04-2015, 60menit -Direktur Indo Barometer M. Qodari mengatakan, program utama Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) harus diperkenalkan secara komperhensif guna secara subtansi dikenal masyarakat. Jika tidak, akan kalah populernya dengan nama penyanyi dangdut.

"Kalau nggak dikenalkan secara sistematis, Cita Citata lebih dikenal daripada Nawacita," seloroh M.Qodari lalu tertawa di hadapan juru warta saat mempresentasikan hasil survei nasional Indo Barometer mengenai kinerja selama enam bulan pemerintahan Jokowi-JK.
di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2015) siang.

Cita-citata yang disebutkannya itu adalah nama seorang penyanyi dangdut wanita yang saat ini sedang daun dengan lantunan lagu 'sakitnya tuh di sini' dan 'goyang dumang'.

Dalam survei yang dirilis Indo Barometer program Nawacita rupanya tak banyak dipahami substansinya oleh masyarakat. Sebanyak 88,3 persen dari 1.200 responden menyatakan tidak mengetahui isi dari 9 program prioritas Jokowi tersebut.

Qodari menjelaskan, hanya 11,3% dari 1.200 responden yang kami tanyai menjawab tahu mengenai Nawacita Pak Jokowi. Menurutnya, Jokowi tak boleh anti sosialisasi.

Kendati demikian, kata dia, hasil survei tentang kepercayaan publik terhadap kinerja Jokowi menunjukkan relatif tinggi.

Sebanyak 45,9% responden meyakini Jokowi dan jajaran Menteri di kabinet kerjanya mampu merealisasikan 9 program pro-rakyatnya. Sementara yang tidak yakin hanya 10,8% responden.....(zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cita Citata Masih Lebih Populer Dibanding Program Presiden. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih