NAZARET – Media-media Israel menyebutkan, Dinas Pendidikan Israel menetapkan secara paksa agar diajarkan kurikulum Holocoust Yahudi untuk pelajar warga Arab Palestina di wilayah jajahan tahun 1948.

Situs berita IsraelWallahari ini Senin (13/4) menyatakan, rencana kurikulum ini sudah diresmikan tahun lalu dengan intruksi dari Kepala Dinas Pendidikan Umum Israel dan menteri pendidikan sebelumnya, Shai Veron. Kurikulum ini akan diajarkan kepada semua kelas SD hingga SMA, dan warga Dorouz.

Rencana kurikulum ini untuk memberikan fokus kepada penderitaan yahudi. Dengan buku khusus soal Holocoust Yahudi akan dibagikan kepada semua pelajar Palestina di luar sekolah Yahudi sendiri.

Walla menyebutkan, pada Rabu ini akan ada peringatan Holocoust Yahudi yang pernah dilakukan Nazi dan setelah itu akan dibahas mekanisme pengajaran kurikulum baru ini.

Dinas pendidikan Israel memperkirakan proses pengajaran kurikulum baru ini akan bertahap karena bersifat sensitif.
Sebelumnya, dinas pendidikan Israel menolak pengajaran Nakba Palestina (pembantaian dan pengusiran warga Palestina oleh mafia-mafia yahudi di Palestina tahun 1948) di sekolah-sekolah Arab sendiri.  (at/ infopalestina.com/publikaNews.com)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Israel Paksakan Kurikulum Holocoust kepada Pelajar Palestina . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih