-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Situs Social Bookmark Dofolow tanpa Daftar

60menit.com
Jumat, 03 April 2015

SITUS Social Bookmar yang dofollow sangat penting dan diperlukan untuk mengoptimasi situs atau blog agar bebeerapa keyword bisa masuk halaman satu google atau kata kerenya sangat penting untuk seo situs atau blog .

Nah berikut ada daftar situs situs social bookmark yang pastinya dofollow dan tidak perlu daftar langsung tampil:

1. Iniada.net
2. LangitNews.com
3. Melintas.net
4. Begosip.com

Manfaat dari social bookmarking

MENJARING VISITOR
Perlu anda ketahui visitor blog tidak  hanya datang dari search enginge. Malahan dengan semakin kompleksnya ilmu SEO banyak blogger yang beralih menjaring trafik dari social bookmark. Nah anda juga jangan mau ketinggalan dengan mensubmit artikel di sosbok. Bila artikel anda menarik dan unik jangan heran anda akan kebanjiran visitor dari social bookmark.

MENDAPAT BACKLINK BERKUALITAS
Selain dapat menjaring visitor untuk berkunjung ke blog kita, submit artikel ke social bookmark populer seperti Lintas.me juga membuat blog kita mendapat backlink berkualitas. Hal ini disebabkan rata-rata situs social bookmarking memiliki pagerank tinggi dan sifatnya dofollow.

MEMPERBAIKI SERP DI SEARCH ENGINE
Submit url ke social bookmarking juga mampu memperbaiki SERP blog kita di search engine. Apa itu SERP? Nanti akan dibahas di tulisan lain. Karena mendapat backlink berkualitas maka postingan kita dapat mencapai posisi page one Google.

MENINGKATKAN PAGERANK
Mayoritas website social bookmark memiliki pagerank tinggi dan trafik yang tinggi pula. Mensubmit artikel di situs tersebut membuat kita mendapat one way link gratis. Semakin banyak blog kita mendapat trafik dan backlink maka semakin besar peluang kita mendapat pagerank dari Google.

MEMPERCEPAT INDEX ARTIKEL OLEH GOOGLE
Situs social bookmark merupakan situs yang sangat sering di-crawl ataupun di-index oleh Google bot. Bila kita mensubmit url artikel kita ke social bookmark maka dengan cepat artikel kita pun ikut terindex oleh robot Google.

Sumber:  olpreneur.com/2013 /07/fungsi-social-bookmark-dalam- seo.html