BANDUNG, 60Menit.com - Kota Bandung memiliki taman tematik baru. Taman yang bernama Taman Gesit ini berada di Jalan Dipatiukur Kota Bandung. Taman ini merupakan salah satu taman hibah dari pihak ketiga.

Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung, Arief Prasetiya, mengatakan, dengan adanya taman ini menambah koleksi taman-taman yang sudah ada di Kota Bandung.

"Dengan adanya taman ini, semakin menambah taman tematik di Kota Bandung. Saat ini di Bandung sendiri ada 14 taman tematik," ujar Arief di Taman Gesit, Rabu (1/4/2015).

Di taman ini, taman yang mengusung konsep green dan aktif ini, dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat. Ada tiga buah kanopi serta area bermain aktif seperti tree deck yang bisa dinaiki menggunakan tangga vertikal maupun tangga melingkar.

"Taman ini memberikan kesempatan bagi masyarakat supaya bisa gerak aktif untuk kesehatan masyarakat Kota Bandung," katanya. (zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Taman Tematik Hei . .Ada Taman Baru di Bandung, Namanya Taman Gesit Rabu, 1 April 2015 11:12. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih