DOHA - Anggota biro politik Hamas, Izzat al Rishq menegaskan, media massa perlawanan merupakan bagian tak terpisahkan dari proyek pembebasan Palestina, kata dan gambar yang mampu melelahkan penjajah, membongkar kejahatannya, mengungkap hakikatnya di hadapan publik internasional.

Dalam keterangan persnya, Ahad (3/5) Rishq mengapresiasi para jurnalis yang mendukung Palestina di hari Kebebasan Pers Dunia, dan menyerukan untuk mengadili penjajah Israel yang menangkapi para wartawan.

Di Hari Kebebasan Pers Dunia, Kami menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis yang mendukung perjuangan Palestina dan persoalan umat, Kami tegaskan bahwa kebijakan pembungkaman pers tak akan berhasil menutupi realitas, Kami bisa mengingat para syuhada Palestina dari para jurnalis yang telah dibunuh penjajah Israel, mereka telah menunaikan pesan dengan penuh keberanian dan amanah, sementara para pelaku pembantaian mereka belum diadili,!! pungkas Rishq. (qm/infopalestina.com/publikaNews.com)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Al Rishq: Media, Bagian Tak Terpisahkan dari Proyek Pembebasan Palestina. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih