Cara mudah mendapatkan uang dari Facebook adalah salah satu topik make money online yang cukup populer saat ini. Pesatnya pertumbuhan pengguna Facebook membuat media sosial ini menjadi salah satu wahana untuk berbisnis dengan potensi yang cukup besar.

Jika Anda memiliki akun Facebook dengan ribuan teman (friends), atau Fanpage dengan ribuan followers, maka hal ini sudah menjadi modal berharga untuk bisa menghasilkan uang.

Nah, sebenarnya apa yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Facebook ini? Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan Facebook.

Sebagai jejaring sosial dengan banyak sekali anggota, kita bisa mengibaratkan Facebook sebagai sebuah pasar atau mall; menjual barang apa saja berpotensi laku, asal Anda mengerti dan tahu bagaimana cara menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk yang Anda mau jual.

Hal yang paling penting ketika menggunakan Facebook sebagai media marketing dan promosi adalah mengetahui karakteristik teman atau followers Anda. Jika Anda adalah seorang remaja, maka saya yakin sebagian besar teman atau followers Anda juga dari kalangan sebaya Anda, karena itu, yang bisa Anda promosikan adalah hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan remaja.

Jika Anda memilki sebuah Facebook fanpage dengan topik utama soal kesehatan, maka Anda bisa mempromosikan produk-produk yang berhubungan dengan kesehatan di sana.

Mengapa? Karena sebagian besar followers Anda pasti punya interest dalam bidang kesehatan, atau minimal alasan mereka menjadi followers adalah karena ingin mendapatkan informasi kesehatan dari page Anda. Jika Anda hanya memiliki akun Facebook personal saja tanpa fanpage, kemungkinan Anda bisa mempromosikan produk-produk yang umum dibutuhkan oleh masyarakat, tanpa mengenal batasan usia, misalnya produk yang berhubungan dengan finasial, kesehatan, kecantikan, ketampanan, rumah tangga dan lain sebagainya.

Yang jelas, tidak ada larangan bagi Anda untuk mempromosikan apa pun di akun Facebook Anda sendiri! Hanya saja, yang kita ingin adalah promosi yang Anda lakukan bisa berhasil dengan baik dan Anda bisa mendapatkan penghasilan dari promosi tersebut, tidak sia-sia. Setuju, bukan?

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook

Nah, salah satu cara paling mudah mendapatkan uang dari Facebook adalah dengan mempromosikan produk-produk yang sifatnya umum dibutuhkan oleh semua kalangan, seperti produk kesehatan yang berhubungan dengan perawatan kulit.

Mengapa? Karena produk ini relatif bisa diterima oleh semua kalangan, terutama sekali bagi kaum wanita. Produk-produk perawatan kulit tertentu (misalnya pencerah atau pemutih kulit) cenderung menjadi kebutuhan yang sudah hampir mencapai level primer dalam kehidupan seseorang, karena terkait dengan penampilan mereka sehari-hari.

Kalaupun seseorang telah menggunakan produk pencerah kulit sebelumnya, jika promosi Anda benar-benar mengena pada sasaran dan berhasil membangkitkan kepercayaan calon pembeli (friends atau followers Anda), maka besar kemungkinan mereka akan melakukan trial (mencoba) produk yang Anda tawarkan.

Trus, produk apa yang akan Anda tawarkan yang bisa memberikan penghasilan untuk Anda? Jika Anda punya produk sendiri pasti akan jauh lebih enak dikerjakan. Nah, kalau tidak punya produk sendiri? Tenang dulu.

Di dunia internet, kita tidak wajib punya produk sendiri untuk bisa menjual. Apa betul? Iya! Kita bisa membantu mempromosikan dan menjual produk milik orang lain dengan menjadi reseller atau affiliate.

Hanya saja, dari 2 pilihan menjual produk orang lain ini, yang paling aman adalah menjadi afiliate. Kenapa? Karena menjadi afiliate ternyata TIDAK BUTUH MODAL alias GRATIS. Sedangkan menjadi reseller biasanya mensyaratkan kita untuk melakukan order perdana sejumlah tertentu.

Program Afiliasi dengan Modal Gratis Saya sudah melakukan beberapa riset kecil seputar program afiliasi lokal sebelum membuat artikel ini. Di akhir riset saya menemukan beberapa produk yang bisa Anda pasarkan melalui program afiliasi dan sudah terbukti membayar afiliate mereka. Apa itu? Salah satunya adalah produk cream pemutih wajah merek Yashodara. Sebuah produk baru dari Yashodara Cosmetics.

Produk ini mempunyai komposisi yang sangat lengkap dan dibuat dengan standar kosmetika modern. Menurut yang punya, produk cream Yashodara ini levelnya setara dengan produk dari Ponds. Nah, di situs penjualan cream Yashodara, ternyata ada program afiliasinya.

Komisinya cukup menarik, yaitu Rp.52.250,- untuk setiap kali transaksi berhasil. Artinya, jika Anda bergabung sebagai afiliate, dan kemudian Anda mempromosikan produk Yashodara ini di Facebook Anda, dan ada 5 orang friends/followers yang tertarik dan melakukan order, maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp.261,250,-! Bayangkan jika Anda berhasil menarik 10, 20 atau bahkan 50 friends dan followers Anda mencoba produk pemutih wajah alami ini. Iya, hanya dengan membuat status baru di Facebook, Anda sudah berpeluang mendapatkan penghasilan online sebesar itu!

Nah, itulah potensi bisnis online melalui Facebook. Anda tidak harus punya produk sendiri untuk bisa menjual dan menghasilkan uang! Ini baru dari Facebook. Belum menggunakan media sosial lainnya seperti Twitter, Instagram, Linkedin dan sebagainya. Belum juga menggunakan website atau blog sendiri. Ah…memang banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet. Sumpah!

OK, mari kembali membahas tentang program afiliasi cream Yashodara ini.

Selain pendaftarannya GRATIS, apa lagi keuntungan lainnya jika Anda bergabung menjadi afiliate? Potensi pasar yang sangat besar sekali, mengingat kecantikan dan perawatan kulit telah menjadi salah satu kebutuhan utama banyak orang di dunia, terutama kaum wanita. Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website cream Yashodara, dengan struktur website afiliasi anda http://www.creamyashodara.com/?ref=usernameanda. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran. Saat ada yang melakukan pembelian produk lewat web replika anda, maka Anda berhak atas bonus afiliasi sebesar Rp 52.250,- per produk yang terjual. Artinya jika Anda berhasil menjual 10 produk maka Anda akan mendapat Rp 52.250,- x 10 = Rp. 522.500.

Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah disediakan oleh manajemen cream Yashodara di member area. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk tema situs ini.

Pembayaran bonus afiliasi akan dilakukan setelah penghasilan Anda memenuhi jumlah MINIMUM PAYOUT yaitu Rp 105.600 (seratus lima ribu enam ratus rupiah) atau sama dengan 2 penjualan. Bila masih 1 penjualan, maka bonus Anda belum akan ditransfer. Bonus hanya akan ditransfer bila telah melewati MINIMUM PAYOUT.

Perhitungan bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing member. Pembayaran affiliate dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 10 setiap bulannya (tidak termasuk hari Minggu/hari Raya).

Pembayaran komisi afiliasi dilakukan melalui transfer bank, jadi lebih mudah untuk semuanya. Nah, Anda tertarik mencoba program afiliasi cream Yashodara ini? Segera bergabung di sini! Gunakan Facebook Anda untuk mempromosikan produk pemutih wajah cream Yashodara menggunakan link afiliasi Anda, dan dapatkan penghasilan online melalui Facebook dengan mudah dan tanpa modal.

Cara Menggunakan Facebook Untuk Program Afiliasi
Sebenarnya cara menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk cream Yashodara sangat mudah. Tentunya, terlebih dahulu Anda harus mendaftar sebagai afiliate di situs www.creamyashodara.com. Setelah akun afiliasi Anda aktif, maka selanjutnya Anda tinggal menyiapkan link afiliasi Anda (misalnya: http://www.creamyashodara.com/?ref=usernameanda), lalu kemudian membuat status yang isinya seputar keunggulan-keunggulan cream Yashodara, atau manfaat penting cream Yashodara buat teman-teman Anda di Facebook.

Pada bagian akhir status yang Anda tulis, jangan lupa sertakan alamat URL link afiliasi Anda (misalnya: http://www.creamyashodara.com/?ref=usernameanda). Jadi setiap teman atau followers yang membaca status Anda akan menemukan link ketika ingin mengunjungi situs cream Yashodara.

Jika calon pembeli tersebut melakukan pemesanan cream Yashodara melalui link afiliasi Anda, maka secara otomatis akan ada email pemberitahuan masuk ke alamat email yang Anda daftarkan. Demikian pula jika calon pembeli yang Anda referensikan tersebut telah melakukan transfer pembayaran order cream Yashodara, maka email konfirmasi transaksi akan dikirimkan ke Anda, dan komisi afiliasi Anda akan bertambah secara otomatis di afiliate area.

Jadi sederhananya, pekerjaan Anda sebagai afiliate hanyalah mengarahkan calon pembeli cream Yashodara dengan menggunakan URL link afiliasi Anda, baik menggunakan Facebook, Twitter, website atau blog, atau malah via BBM dan chatting. Sederhana itu, bukan? Nah, segera mendaftar sebagai afiliate cream Yashodara di sini! - See more at: http://www.asritadda.com/online-business/cara-mudah-mendapatkan-uang-dari-facebook.htm

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Dapat Uang dari Facebook Enggak Pake Ribet. Ini Caranya.... Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih