60Menit.com, Malang - PSSI  telah menanntikan Indonesia Super League (ISL). Sejak kompetisi yang kini disebut Qatar National Bank (QNB) League 2015 ini berhenti, aktivitas pesepakbola papan atas Tanah Air selalu jadi perhatian publik. 

Salah satunya striker Arema Cronus Cristian Gonzales. Setelah dikabarkan akan bermain di mancanegara, striker berjuluk El Loco ini, diisukan akan mencalonkan diri menjadi Bupati Malang. Gonzales disebut-sebut jadi calon bupati lewat Partai Gerindra. 

Kabar itu mencuat setelah muncul broadcast lewat blackberry messenger. Gonzales direncanakan mendaftar ke kantor Gerindra di Kabupaten Malang Rabu 6 Mei 2015 lalu. 

Terkait isu ini, Gonzales masih enggan berkomentar. Namun, pihak keluarga Gonzales langsung menyanggah kabar tersebut.

Christian dan Eva Gonzales
"Belum ada komunikasi (dengan Gerindra) tentang pencalonan Bupati. Cristian juga belum didatangi orang partai. Kalaupun memang mau digandeng, harus ada komunikasi dengan manajemen Arema," kata Eva Siregar, istri Cristian Gonzales.

Merujuk pernyataan keluarga striker naturalisasi Uruguay ini, sepertinya mereka masih membuka peluang kemungkinan maju ke Pilkada. Tapi hal itu diserahkan kepada manajemen Singo Edan. 

Tapi, CEO Arema Iwan Budianto juga tak mau menanggapi soal pencalonan ini. "Saya no comment kalau tentang kabar Gonzales nyalon Bupati," katanya sambil tertawa.

Manajemen Singo Edan tentu tidak bisa memberikan komentar terkait hal itu. Pasalnya, Bupati Malang saat ini, Rendra Kresna merupakan presiden kehormatan tim..(zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang El Loco Gonzales Nyalon Bupati Malang?. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih