NAZARET – Sumber media 'Israel' menyatakan, pasukan penjajah menyelesaikan pengosongan hotel Clif Palestina yang terletak di baldah Abu Deis, timur kota Al-Quds setelah setelah dikuasaui oleh 'Israel' selama 13 tahun.
Koran 'Israel' Ma'arev di edisinya hari ini Senin (4/5) menyatakan, pasukan 'Israel' menghilangkan pagar militer yang dekat dengan hotel sementara para pemuda Palestina masuk hotel setelah dikosongkan dan merusak posi militer 'Israel' yang digunakan oleh 'Israel' selama bertahun-tahun.

Koran 'Israel' ini menyebutkan, hotel ini berada di perbatasan timur Al-Quds ini didirikan oleh keluarga Eyad pada tahun 1961 namun setelah perang tahun 1967, 'Israel' menguasai paksa hotel itu. Namun hotel tetap beroperasi hingga 2002 dikendalikan oleh pasukan 'Israel' karena alasan keamanan.

Pemerintah penjajah 'Israel' berusaha mencari alasan menguasai hotel Palestina itu dan menyampaikan kepada pemiliknya bahwa ia masuk dalam undang-undang in Absentia dimana meski pemiliknya tinggal hanya 200 meter dari hotel namun 'Israel' mengganggapnya tidak ada ditempat.

Keluarga Eyad pemilik hotel masuk dalam lingkup hukum melawan penjajah 'Israel' meski dua pekan lalu mahkamah 'Israel' memutuskan agar hotel dikembalikan kepada pemiliknya. Namun pemerintah penjajah 'Israel' tetap memutuskan untuk melanjutkan penguasaan terhadap hotel itu dengan alasan keamanan. (at/ infopalestina.com/publikaNews)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 'Israel' Kosongkan Hotel Setelah 13 Tahun Dikuasai. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih