60Menit.com - Minggu, 3 Mei 2015 - 17:14 wib
Cibir Mayweather, Pacman Tak Merasa Kalah
LAS VEGAS – Kalah unanimous decision dari Floyd Mayweather, Manny Pacquiao berdalih kalau seharusnya dia lah yang memenangkan laga bertajuk Fight of the Century tersebut. Menurut Pacman – julukan Pacquiao, sang lawan tidak melakukan apa pun kecuali hanya berlari-lari.

Bagi Pacquiao, ini adalah kekalahannya yang keenam dari 65 pertandingan. Sementara disisi lain, rekor bertinju Mayweather masih belum ternoda. The Money – julukan Mayweather – kini mengoleksi 48 kemenangan dengan 26 unggul KO. Sabuk dunia WBO, WBA, dan WBC pun dipastikan tetap melingkar di pinggangnya.

Pacquiao sendiri kecewa dengan hasil ini. Pahlawan Filipina dan Asia ini juga mengaku kalau masih banyak petinju lain yang lebih hebat dari Mayweather.

"Ini pertarungan yang bagus. Saya kira saya memenangkan pertarungan ini karena Mayweather tidak melakukan apa pun. Dia hanya berkelit dan berlari-lari," ucap petinju 36 tahun itu dalam wawancara singkat di atas ring seusai pertandingan, seperti diberitakan TMZ, Minggu (3/5/2015).

"Dia bergerak ke sana-sini, tak mudah untuk melancarkan banyak pukulan jika lawan Anda terus berkelit. Akan tetapi, pukulan saya mengenai dia beberapa kali. Yang jelas, saya bisa mengatasi kekuatan dia. Ternyata dia tak sekuat lawan-lawan saya yang lain," tambahnya.

Pertarungan sendiri berjalan relatif imbang. Seperti diprediksi sebelumnya, Pacquiao kerap melancarkan serangan secara agresif, sementara Mayweather bertarung secara efektif. Beruntung, double cover dan kecepatan kaki The Money masih mumpuni menahan gempuran-gempuran Pacman. Tiga juri akhirnya memberikan angka 118-110, 116-112, 116-112 untuk keunggulan Mayweather.
(Zhovena -sumber okezone)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Many Pacquiao Tak Merasa Kalah Atas Mayweather..doa tak lakukan apa-apa kecuali berlari-lari. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih