GAZA – Angkatan laut Israel Jum'at tadi pagi menembaki para nelaya Palestina di laut Gaza. Sebelumnya, mereka juga mengumumkan telah menangkap seorang pemuda yang berusaha melintasi pagar pemisah antara Gaza dan wilayah jajahan bagian selatan.

Sumber koran menyebutkan, kapal-kapal marinir Israel menembaki dua nelayan Palestina yang sedang mencari ikan di luat Gaza. Akibatnya, perahu yang mereka miliki rusak, tanpa ada laporan korban jiwa dalam insiden ini.

Ia menjelaskan, para nelayan sedang menjalankan profesinya mencari ikan di perairan Gaza kurang dari 4 mil dari pantai. Tiba-tiba mereka diserbu tentara Zionis yang terbiasa melakuakn penyerangan terhadap para nelayanm hampir tiap hari.

Dalam kaitan ini, militer Zionis mengklaim, tadi malam mereka juga menangkap seorang pemuda yang berupata melintasi perbatasan di sebelah selatan Gaza.

Situ 0404 yang berbahasa Ibrnai menyebutkan, seorang pemuda Palestina berupaya menyeberang pagar pembatas dari arah Gaza menuju salah satu permnukiman di wilayah Eskol, selatan Gaza. (asy/Infopalestina.com/publikaNews)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Nelayan Gaza Jadi Sasaran Penangkapan. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih