BANDUNG - Walikota Bandung, Ridwan Kamil melantik relawan ibu-ibu Binangkit Kota Bandung di Plaza Balaikota, Jalan Wastukancana, Senin (15/6).

Relawan Binangkit tersebut akan dilatih dan dibina sebagai relawan pembangunan Kota Bandung. "Hal ini menunjukan kecintaan warganya kepada Bandung sangat luar biasa, sehingga mereka membentuk kelompok-kelompok sesuai minat dan kemampuannya," terangnya.

Kata Emil dengan adanya kelompok-kelompok relawan seperti Binangkit ini, dapat melatih kepada generasi muda bahwa hidup itu lebih mudah jika semuanya dapat bekerja sama.
           
"Ini harus menjadi rasa syukur di Pemerintah Kota Bandung dan melatih kepada anak-anak kita bahwa hidup itu akan sukses jika kita saling kompak, dan hidup akan jauh lebih baik pada saat kita berbagi,"pungkasnya. (al/zho/cep)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Ibu-Ibu Binangkit Kota Bandung adalah Relawan Pembangunan. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih