-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BPPT Kota Bandung Tetap Kompak dalam Segala Bidang

60menit.com
Kamis, 06 Agustus 2015

Bandung, 60menit.com - Kamis 06 Aguatus 2015 adalah pelaksanaan  Apel  Pekan Olah Raga Pemerintah Kota Bandung (PORPEMKOT) yang dilaksanakan di Balai Kota Bandung.

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung adalah salah satu penghadir dalam pelaksanaan apel ini, bahkan terlihat kekompakkannya pada semua stap yang mewakili sudah tampak hadir yang di pimpin oleh Kepala BPPT itu sendiri (red : Drs. H Ema Sumarna MSi)

Selain berseragam yang rapih juga terlihat pada jam 07.00 Wib karyawan BPPT yang mewakili sudah terlihat banyak bahkan disitu terlihat ditengah-tengah stapnya ada pula Kepala BPPT Bp. Drs.H.Ema Sumarna MSi.yang memimpin pasukannya.

Tegas Ema "Yang Penting Kompak, kalo masalah menang ataupun tidaknya, itu adalah urusan lain" apa lagi Apel PORPEMKOT ini adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti oeleh semua unsur SKPD Kota Bandung.

Dalam pelaksanaan apel PORPEMKOT ini merupakan pelaksanaan program Pemerintah Kota Bandung sebelum pelaksanaan PORDA.dan diikuti oleh semua unsur dinas atau SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Bandung, 

Terlihat semakin siang tampak dari beberapa pasukan dari beberapa SKPD yang berdatangan, tapi pasukan dari BPPT yang lokasi kantonya di jl. Cianjur hadir kompak mendahului dari beberapa dinas yang ada. (Zhovena)