-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


5 Cara Mudah Mendapatkan Aplikasi Premium Tanpa Membayar

60menit.com
Selasa, 22 September 2015

60MENIT.COM - Meski punya banyak stok aplikasi gratis, aplikasi berbayar di Play Store kerap membuat pengguna tertarik serta penasaran untuk mencobanya. Selain mendownload dari situs aplikasi bajakan, pengguna Android juga bisa mencoba beberapa cara legal berikut ini:

1) Google Play Free App of the Week: Pengguna yang ingin berburu aplikasi berbayar tanpa mengeluarkan sepeserpun uang dapat mencoba daftar promosi aplikasi Android berbayar yang bisa Anda dapatkan secara gratis setiap minggunya dari Play Store. Sayangnya fasilitas ini belum aktif bagi pengguna Android yang tinggal di wilayah Indonesia.

2) AppGratis: Jika Anda tidak ingin repot berulang kali membuka Play Store untuk mengecek aplikasi berbayar apa yang sedang ada promosi gratis, Anda dapat mencoba AppGratis. AppGratis adalah aplikasi Android yang menyajikan kepada Anda beragam informasi promosi aplikasi berbayar kepada pengguna setiap harinya.

3) FreeApp – Free Apps Daily: Kelebihan FreeApp dari AppGratis adalah dengan ditambahkannya integrasi ke lingkaran jejaring sosial Google Plus yang memungkinkan pengguna mendapatkan reward point cukup dengan mengajak teman untuk mencoba aplikasi yang Anda gunakan. Dengan reward point yang dapat ditukarkan dengan Gift Card, pengguna bisa memanfaatkannya untuk membeli aplikasi dan game berbayar dari Play Store.

4) Google Opinion Rewards: Berbeda dengan ketiga aplikasi diatas, Google Opinion Awards memungkinkan Anda untuk mendapatkan saldo atau credit Google Play dengan cara mengisi sebuah survey yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan aplikasi berbayar yang ada di Play Store. Sayangnya aplikasi ini tidak dapat digunakan di semua wilayah termasuk tanah air.

5) Get Paid Apps Free: Jika satu survey dalam seminggu terlalu sedikit buat Anda, maka Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Get Paid Apps Free yang menawarkan saldo Google Play dengan cara yang lebih variatif seperti menonton video atau memberikan review atas sebuah aplikasi. (ali/tabloidpulsa)