60MENIT.COM - Pada saat ini membuat blog atau website merupakan hal yang mudah. Tidak sampai lima menit, Anda bisa memiliki blog yang bisa Anda isi sesuka Anda. Isi blog disebut konten yang isinya bisa berupa tulisan, gambar, video, file dan masih banyak lagi. Anda yang ingin berbisnis melalui blog Anda harus menentukan apa yang ingin Anda "jual" dalam blog Anda sehingga blog Anda bisa mendapat pengunjung tinggi. Bila Anda kesulitan dalam menentukan isi konten dalam blog Anda, berikut beberapa konten yang sering dicari oleh pengunjung blog/website.
•Berita

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat orang semakin mudah dalam mengakses berita. Mereka tidak perlu lagi menonton televisi atau membaca koran untuk mencari berita terhangat. Gadget, kini menjadi alat utama untuk mencari berita terhangat atau yang mereka minati. Selain cepat, internet juga menawarkan berbagai berita dengan berbagai sudut pandang dan tidak mengeluarkan biaya. Berita ini tidak terbatas hanya pada gosip artis atau politik tetapi juga isu-isu hangat yang ramai dibicarakan.
•Daftar/list

Tulisan dalam bentuk daftar atau list, kini banyak dicari orang. Selain mudah dicerna tulisan berbentuk daftar juga enak dibaca. Orang juga seringkali ingin tahu siapa/ apa peringkat teratas dan siapa/apa yang berada di peringkat terbawah. Orang juga menyukai tulisan tips dalam bentuk daftar, karena bentuk daftar memudahkan otak dalam mengingat berbagai informasi secara cepat.
•Tutorial

Internet kini menjadi tempat mencari informasi yang cepat dan mudah. Orang tak perlu lagi repot-repot membeli buku atau bertanya pada orang lain tentang bagaimana melakukan sesuatu, seperti cara membersihkan laptop atau mengamankan laptop dari virus. Tulisan jenis ini amat disukai karena orang cenderung menginginkan adanya solusi cepat dari permasalahan yang dihadapi. Selain cepat dan mudah, internet juga menghadirkan berbagai variasi informasi sehingga orang bisa bebas memilih mana yang paling mudah dan cepat. Tutorial juga tidak terbatas pada hal-hal yang sulit seperti memperbaiki komputer tetapi juga hal-hal mudah yang sering dihadapi sehari-hari.
•Penjelasan istilah

Malu bertanya sesat dijalan, perumpamaan ini kini tampaknya sudah tidak berlaku lagi di zaman ini. Anda yang bingung dengan istilah rumit dan malu bertanya pada orang lain, kini bisa mencarinya di internet. Tulisan seperti ini biasanya menjelaskan berbagai istilah-istilah yang spesifik. Seperti SEO, dimonetasi, dan lainnya. Tulisan ini membantu seseorang dalam mencari istilah rumit secara cepat dan tepat.

Empat jenis konten diatas adalah jenis-jenis konten yang biasanya sering dicari orang-orang saat browsing. Anda yang ingin membuat blog/website sebaiknya menentukan jenis pasar yang ingin dituju dan blog/website seperti apa yang ingin Anda buat sehingga lebih mudah dalam membuat konten. Akan lebih baik jika informasi yang Anda tawarkan unik dan berbeda dari yang lain namun tetap informatif.

(Source : http://juragancipir.com/4-jenis-konten-sering-dicari-orang)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Ini Jenis-Jenis Konten yang Sering Dicari Orang. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih