-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinsa-Babikamtibmas Kelurahan Cibadak Optimalisasikan Suasana

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2015

BANDUNG, 60MENIT.COM – Babinsa Kelurahan Aiptu Jaji Kusnadi dan Babinkamtibmas Serka Rais, terus berupaya menutup pergerakan aksi kejahatan diwilayahnya dengan meningkatkan pengawasan.

Menjelang acara Culinary yang akan di prakarsai oleh karang taruna, dirinya menatralisir di wilayah tugasnya dan berkordinasi dengan Polsekta Astanaanyar," ucapnya, di Kantor Kelurahan Cibadak, Jalan Cibadak, Selasa (13/10/2015).

Menurut Jaji, tak hanya memantau titik-titik kerawanan kriminal saja. Mereka juga mengatur arus lalu lintas dan menyambangi permukiman warga. "Kalau ada yang patut dicurigai. Ia akan memastikan mengamankannya," kata Jaji.

Dikatakan Jaji, di wilayah sekarang ini sedang tidak kondusif dengan adanya serangkain tindak kriminal pencurian atau tindak kejahatan lainnya, Ia menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap gerak-gerik yang mencurigakan di wilayahnya.

Jaji menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjangkau ke tiap wilayah. "Ini merupakan upaya kami menekan angka kejahatan dan mencegah aksi penjahat terutama curas, curat, dan curanmor," tutupnya.(Purbadi/Feri)