-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jon Heri AP : Implementasikan PIPPK Bersama Kader PKK

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2015

BANDUNG, 60MENIT.COM - Jon Heri AP selaku Lurah Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung yang baru menjabat sekitar delapan bulan, mempunyai program-program yang strategis untuk meng-implementasikan Program Inovasi Percepatan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK) dan program Gubernur Jawa Barat "One Day No Rice" dengan mengadakan lomba olahan pangan non beras untuk kader PKK se-kelurahan Babakan. Adapun acara di gelar di gedung serbaguna kelurahan Babakan dengan narasumber kektua PKK, ketua LPM, dan Kordinator PLBK kecamatan Babakan Ciparay, Selasa, 13/10/15.

Heri mengatakan, saatnya bukan untuk urun angan tapi turun tangan ambil bagian bagi kemajuan. Sempitnya lapangan kerja dan persaingan yang makin berat menuntut kita untuk berpijak pada kaki sendiri. Berwirausaha adalah jawabannya. Selain menjadi orang yang kreatif, inovatif dan pemimpin diri sendiri, entrepreneurship menjadi ladang subur perkembangan ekonomi. 

Pertumbuhan ekonomi yang ideal sangat berpengaruh dengan seberapa besar rakyatnya mampu menciptakan lapangan kerja. Untuk itu diperlukan orang yang kreatif dan memiliki jiwa kepemimpin yang aktif, ucapnya saat diwawancarai wartawan 60menit.com di sela-sela acara.

Ia sangat berharap dalam meng-implementasikan program pemerintah, apa yang dipelajari dari pembinaan ataupun sosialisasi, "untuk memperlancar misi saya akan bertindak, dan memberi lebih banyak." Ungkapnya. Untuk memberikan harapan baru. dirinya optimis mengejar hal yang menarik, tutupnya.(Pr/Fr)