BANDUNG, 60MENIT.COM - Wakil Walikota Bandung Oded Muhamad Danial menerima tim evaluasi P2WKSS Provinsi Jabar di Aula Kelurahan Cibangkong, Jalan Cibangkong, Bandung Kamis, (22/10/2015). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Siti Oded M Danial.

Dalam sambutannya Oded mengatakan Peningkatan Peran Wanita Dalam Pembanguan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena secara kualitatif jumlahnya relatif sama dengan kaum pria, begitu pula secara kualitatif masih banyak potensi yang dapat dikembangkan.
           
"Ini semua dalam rangka memberikan motivasi kepada 100 orang binaan di kelurahan Cibangkong ini, untuk terus tampil menjadi wanita-wanita yang sukses," Ujar Oded.
           
Selain itu Oded berharap akhir dari progra P2WKSS ini akan menaikan indeks pembangunan ekonomi dan kesejahteraan khususnya Kota Bandung.
           
Program P2WKSS merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan peran kaum perempuan. Agar perannya kedepan benar-benar bisa menjadi mitra sejajar kaum pria dalam berbagai bidang kehidupan.
           
Untuk merespon hal tersebut, Pemkot Bandung akan terus meningkatkan peran perempuan, baik melalui unit-unit kerja yang secara khusus menangani pemberdayaan kaum ibu, maupun melibatkan peran serta masyarakat termasuk melalui program P2WKSS.
           
Terlebih program P2WKSS berorientasi kepada pengembangan SDM, SDA dan lingkungan guna mewujudkan serta mengembangkan kelurga sehat sejahtera dan bahagia, dengan perempuan sebagai penggeraknya.
           
Oded pun berharap evaluasi ini dapat menilai pelaksanaan program dan dampaknya, terutama terkait efektivitas dan dampak program terhadap kesejahteraan dan keadilan jender, peran, akses dan kontrol serta penurunan jumlah warga miskin. (cep/zho)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Oded Terima Tim Evaluasi P2WKSS Provinsi Jabar. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih