-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ridwan Kamil Sabet Tokoh Publik Inspirasional (IPRAS) 2015

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2015

BANDUNG - Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meraih penghargaan Tokoh Publik Inspirasional dalam ajang the 4th Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS).

Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa (27/10) malam.

Ridwan Kamil sendiri mengatakan jika penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari serikat perusahaan pers. Karena menurut mereka, kiprah Pemkot Bandung sudah membentuk komunikasi dan transparansi yang lebih baik dalam kedekatan dengan publik.

"Saya kira hidup ini bukan untuk mencari penghargaan. Tapi kalau ada ya Alhamdulillah, berarti etos kerja kita ada yang mengapresiasi,"ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi standar minimal untuk pelayanan kepada warga.
Menurut, Ketua Harian SPS Pusat, Ahmad Djauhar, mereka dipilih karena memiki visi kerja yang inspirasional. Kebijakan pro rakyat, transparansi anggaran daerah, akses kemudahan pada layanan publik, penciptaan ruang-ruang publik serta karya inspiratif lainnya.

"Mereka kami pilih karena telah memberikan banyak manfaat bagi warga uang dipimpinnya melalui kerja dan karya yang inspirasional,"ungkapnya
Selain mereka berdua, SPS pusat juga memberikan penghargaan IPRAS untuk lembaga Publik Inspirasional dan Tokoh Public Relations (PR) Inspirasional.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan SAR Nasional (BASARNAS) terpilih sebagai lembaga publik inspirasional
Sedangkan PR Inspirasional direbut oleh Murti Utami ( Kapuskom Publik Kementrian Kesehatan), Nurlaela Arief (Head of Corporate Communication PT Biofarma dan Arief Prabowo ( Vice President Corporate Communication PT Telkom). (cep/zho)