"Batara Kresna dan Dewi Drupadi"

Kab. Bandung, 60menit.com – Untuk menciptakan generasi yang bermanfaat dan bisa mengabdi terhadap bangsa SMK 1 Taruna Harapan Cipatat resmi melantik anggota pramuka ambalan penegak yang kami namai "Batara Kresna dan dewi Drupadi". Adapun pelantikan di gelar di kawasan gunung puntang. 

Yudi selaku pembina anggota pramuka menerangkan, setelah mengikuti pelantikan para anggota resmi menjadi anggota ambalan dan akan terdaftar di SMK 1 Taruna Harapan Cipatat. "Tentunya kami bangga dalam upaya membangun generasi muda yang disiplin dan rajin bekerja untuk masa depan mereka kelak, sebelum menjadi seperti itu kami bekali pendidikan kepramukaan mudah-mudahan bisa jadi lebih bermanfaat", ucapnya saat diwawancarai wartawan 60menit.com belum lama ini.

Ia  mengungkapkan, serangkain acara sangat beraneka ragam dan diisi kegiatan seperti game, materi repling hiking dan yang lainnya, kami mengupayakan agar para penegak tidak merasa bosan dalam mengikuti acara pelantikan. Ia merencanakan setelah menyelesaikan SKU penegak BANTARAN dan akan dilanjutkan kepenegak LAKSANA mudah-mudahan kami bisa mendorong semangat mereka supaya tidak bosan dari kegiatan kepramukaan khususnya penegak yang kami kelola, tutupnya. (Fr/Pr)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang SMK 1 Cipatat Lantik Anggota Ambalan,. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih