Beberapa hari lalu, Microsoft merilis aplikasi Office terbarunya, yaitu Office 2016. Buat kalian yang selalu menggunakan aplikasi Office, tentu segera ingin mencicipi fitur-fitur baru yang ada di Office 2016. Bagi kalian yang berlangganan Office 365, akan sangat mudah untuk melakukan update Office 2016.

Sebenarnya Microsoft akan memberikan notifikasi update bagi pengguna Office sebelumnya, namun kabarnya, hal itu baruk akan terjadi di bulan Oktober. Buat kalian yang sudah tidak sabar, cara update Office 2016 bagi pelanggan Office 365 bisa mengikuti cara ini.

Pada browser di PC, buka Office.com, kemudian pilih My Account di pojok kanan atas dan masuk menggunakan akun Microsoft yang terdaftar berlangganan Office 365.

Setelah berhasil masuk, kalian akan menemukan tombol Install seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Cukup pilih tombol tersebut, dan Office 2016 installer akan terunduh. Setelah selesai mengunduh, silakan jalankan file installer, dan program tersebut akan berjalan untuk melakukan instalasi pada PC.



Yang perlu diingat, proses instalasi Office 2016 menggunakan Office 365 membutuhkan koneksi internet, jadi mirip dengan update Windows 10 PC beberapa waktu lalu.

Setelah semuanya selesai, kalian bisa mencoba fitur-fitur dan melihat tampilan baru dari aplikasi Office 2016.

Bagi yang belum berlangganan Office 365, kalian bisa membeli lisensi Office 365 disini

(Source : http://idwinphone.com/2015/09/26/bagaimana-cara-update-office-2016)
(

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Update Office 2016 di Windows Phone. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih