Cara Mengatasi Error Website Links di CHKME

Cara Mengatasi Error Website Links di CHKME

Mengatasi/ Memperbaiki Error Website Links di CHKME. Sobat blogger, bagi kalian yang suka cek kekuatan SEO blog di situs CHKME, pasti ingin sekali agar blognya bisa SEO 100% di chkme dengan maksimal berikut mengatasi error-error yang di tampilkan situs chkme agar SEO blog optimal, namun pada beberapa kasus tentang error disini ada yang jarang sekali tau bagaiman cara mengatasi error title pada bagian website links, biasnya disana di tujukan banyak sekali gambar atau sebuah link yang tidak mempunyai title termasuk masalah pada comment-form. seperti error yang di tujukan pada gambar di bawah ini.

Untuk memperbaiki masalah "Error Website Links di CHKME" sebenarnya sangatlah mudah kalo anda bisa memperbaikinya, hehe.. jadi sebenarnya yang terjadi disana adalah karena pada setiap link dan gambar yang ada pada blog anda tidak mempunyai title tag, maka sudah jelas untuk cara memperbaiki di atas adalah dengan cara memberi title tag pada setiap link dan gambar pada blog anda. Tutorial menambahkan title pada setiap link ini juga termasuk salah satu optimasi SEO on page untuk mengoptimalkan link dan gambar.

Cara Mengatasi Error Website Links di CHKME

1. Masalah Error pada comment-form

Error pada commnet-form juga sering di tujukan pada bagian website link, disini masalahnya karena bagian komentar yang tidak mempunyai title tag, jadi cara mengatasinya sudah jelas dengan cara menambahkan title pada halaman komentar.
1. Buka akun blogger anda 
2. Pilih menu template > Backup template anda terlebih dahulu > Klik Edit Html
3. Silahkan anda cari kode addCommentOnclick' ( Gunakan CTRL+F )
Setelah itu tambahkan kode title='Comments' sesudah kode addCommentOnclick'

Hingga akhir penampakannya akan seprti di bawah ini :

addCommentOnclick' title='Comments'

Catatan : biasnya kode tersebut lebih dari satu, tambahkan semua dan Pastikan ada jarak satu sepasi pada penambahan title.
4. Jika sudah klik simpan template.

(Source : http://www.madamvia.web.id/2015/03/cara-mengatasi-error-website-links-chkme.html)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Jitu Mengatasi Error Website Links di CHKME . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih