-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SERTIJAB KEPALA DISKOMINFO KOTA BANDUNG

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2016


BANDUNG, 60 Menit.com - Wakil Walikota Bandung Oded M Danial menandatangani serah terima jabatan pejabat eselon tingkat II Kepala Dinas Komunikasi dan informatika.

Kota Bandung. Serah terima jabatan dilaksanakan di ruang tengah Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana No 2, Senin (25/01/2016).


Aos W.A Bintang, menyerahkan jabatan Kepala Diskominfo Kota Bandung kepada Asep Cucu Cahyadi yang sebelumnya menjadi staf ahli, sedangkan Aos W.A Bintang bertugas menjadi staf ahli.

Menurut Oded M Danial pelaksanaan rotasi dan mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan. Selain itu Oded juga mengingatkan bahwa pergantian jabatan sesuatu yang harus terjadi.
"Pertama perlu dipahami yang namanya proses sebuah pergantian jabatan amanah itu merupakan suatu yang harus terjadi," ujarnya.

Oded menyampaikan, kita harus meyakini bahwa segala keputusan, hakekatnya adalah keputusan Allah Swt dan seharusnya kita memahami proses tersebut.
Lanjut Oded, hal terpenting dalam suatu pergantian ini adalah terjaganya konsistensi etos kerja.

"Yang terpenting, terjaga konsistensi kerja, kita harus membuktikan siapapun pimpinan kita, kita harus menjaga kinerja kita." katanya.

Oded pun titip pesan agar setiap jajaran di Diskominfo Kota Bandung agar tidak terjadi suasana yang tidak kondusif. Khusus untuk pemimpin baru agar diharapkan dapat merangkul karyawan dan dapat memimpin dengan bijaksana.

"Kepada pejabat baru jadilah pemimpin yang menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, berdayakan dan rangkul staf agar terjalin suasana yang kondusif," tandasnya.

Tak hanya itu Oded pun memerintahkan agar kepada pimpinan baru dan para staf agar terus meningkatkan kinerja guna terwujud Bandung yang juara.
(Zhovena)